44. Modus

6.5K 575 168
                                    

Aku tidak tahan dengan ke uwu-an ini😭😭

Oh ya, ada yg baper ga sama part sebelumnya?

'Ga ada, gua jomblo'- Hayoung, Momo, Minhee, Sinbi, dan antek - anteknya.

Oh ya, maaf untuk yang dear name, aku pulangin kampung dulu.

***
Happy Reading :)

Yerin nyium punggung tangan Seungyoun.

'Plis kasih respon yang baik, jangan buat gue malu.' Batin Yerin.

Yerin nunggu respon Seungyoun yang diem aja. Dan-

Grep...

"Dan gue juga minta maaf kalo banyak salah sama lo." Seungyoun meluk Yerin. Yerin diem dan belum bales pelukan Seungyoun. Tapi—

Akhirnya tangan Yerin balas itu dan dia senyum. Rasanya lebih lega aja kalo udah kayak gini.

"Iya," balas Yerin.

"Assalamualaikum, ibuk!" teriak Sinbi di luar, kedengeran tapi samar.

Yerin sadar dan lepas pelukannya. Jadi salting semua anjay. Yerin milih buat buka pintu dan keluar duluan. Di dalem kamar lama-lama nggak baik buat kesehatan jantung.

"Kenapa si? Lama lo, mama udah duluan ke lapangan!" sembur Sinbi.

"Iya, berarti ntar habis ke lapangan ke makam terus ke papa?" tanya Yerin ke adeknya.

"Kata mama gitu, udahlah ayok. Eh tungguin Kak Seungyoun dulu. Oh ya kak, lo jangan cepu ke Jackson kalo gue sering gibahin dia, oke," bisik Sinbi.

"Gue jabarin semua gibahan lo, biar lo mampus sama dia," balas Yerin.

"Ih janganlah, nggak bestie kita."

"Lah emang nggak bestie. Lo adek gue."

"Hahhhh, kesel sama lo kak. Gue berangkat dulu, bye!"

Sinbi udah lari duluan.

"SINBI!" Yerin madep ke belakang. Seungyoun berdiri di sana. Yerin masih nggak nyangka dengan apa yang dia lakuin tadi. Ngelihat Seungyoun rasanya malu-malu gemes ahoy, gitu. Gemeter.

"Kenapa tadi gue pake acara cium cium tangan sih? Anjaaayyyy. Gak! Tadi bukan gue, bukan."

Srettt...

Yerin liat tangannya yang digenggam Seungyoun. "Kenapa ini, Ya Allah? Tolak ini tolak! Lepaskan ini, lepaskan!" batin Yerin. Tapi, hatinya nggak mau diajak kompromi.

"Sadar Yerin, dia cowok terngeselin. Jangan gini ah! Jaangaaann, mak anakmu mak,....... Melting, huhuhuhu," batin Yerin diem aja nggak jalan-jalan dari tadi.

"Jungkook, kalo lo ke rumah gue. Gue lepasin ini dah. Kalo gue teriakin nama Jungkook dari sini kedengeran sampe Korea ga ya? Siapa tau dia dateng dan membuat gue melepaskan ini. WOI YERIN LO KENAPA SIH?! KENAPA GA MAU LEPASIN INI?!!" Batin Yerin. Tangannya berasa kayak di lem. Padahal mah lepas ya tinggal lepas. Hhmmm.

"Kenapa diem?"

"Di skak kan lu, lama si," imbuh Yerin dalam hati.

Dan ujung-ujungnya Yerin ngikut. Gengsian bikin susah juga ternyata.

***

Habis kumpul mereka pulang lagi. Bersiap berangkat ke makam Jisoo. Yerin jalan ke kulkas dulu, haus coy. Dan dia nemuin si Kitty lagi leyeh-leyeh di atas kulkas. "Bae bae lu di rumah ya. Awas aja kalo ngehamilin kucing tetangga lagi. Gue sunat lu," ucap Yerin. Walaupun namanya Kitty, tapi kucing itu jantan, bukan betina.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang