71. Aku Baik - Baik Aja, Beb

5.1K 481 150
                                    

Akhirnya bisa sampe chapter 71... Tenang, aku tidak setega itu. Lagian juga aku bilang bakalan nyampe chapter 100, dan ya kan ada satu misteri lagi belom selesai wkwkwk...

Oh ya! Kok aku baru sadar ya? 😭😭 kan Sehun pernah aku jadiin pak ustad, napa malah jadi tunangannya Minju😭, beginilah akibat kebanyakan tokoh. Yaudahlah ya, Sehunnya dua. Lagian juga yang punya nama Sehun nggak satu, bayangin aja Sehun yg ustad itu udah bapak", nah yg tunangannya Minju itu yg masih muda wkwkwk...

Lagu Pendukung

Chungha - At The End

2.30  —————————•———  3.41
🔀                  ⏮⏸⏭                    ♥

***

Happy Reading :)

"28"

"Sekali lagi," ucap dokter.

"20"

"23"

"10"

Dan——

Tiiiiiiitttt——

Garis lurus yang terlihat dan monitor berbunyi nyaring. Dokter menggeleng dan dia nutup tubuh itu menggunakan kain.

Ceklek...

Dokter keluar—

"Gimana?"

Dokter menggeleng.

Dan saat itulah kaki Yerin langsung lemes. "Innalillahi," ucap Yerin pas tau kalau—

Wooseok udah nggak ada.

Dan di ruang sebelah dokter keluar. Yerin dan Seulgi langsung datengin dokternya. "Gimana Dok?" tanya mereka.

"Pasien sudah melewati masa kritis. Dia akan bangun beberapa waktu ke depan. Jika sudah bangun, tolong panggil saya," ucap Dokter itu. Yerin bernapas lega dan dia langsung meluk Eunbi di sana. Seungyoun, selamat.

Habis dipindahin ke ruang rawat inap. Yerin masuk ke dalem. Dia natap Seungyoun yang menyedihkan banget di sana. Rasanya pengin nangis, tapi banyak keluarga. Alhasil dia cuma bisa netesin air mata habis itu hapus lagi. Hatinya sakit banget lihat Seungyoun yang ada di sana.

Yerin berdiri di deket pintu. Dia biarin Seulgi yang deketin Seungyoun. Yerin noleh pas Eunbi nyuruh anaknya duduk. Eunbi langsung heboh pas lihat lengan Yerin yang luka dan kepalanya juga. "Kamu gapapa Yer?" tanya Eunbi. Dia langsung panggil Suster dan minta obatin Yerin dulu. "Gapapa, ma."

"Diem dulu," suruh Eunbi pas suster udah dateng sambil bawa kotak obat p3k. Yerin meringis pas rasanya perih lukanya kena obat.

Yang ada di dalem Yerin, Seulgi, Eunbi. Jimin sama Seungwoo di luar. Karena, nggak boleh banyak-banyak yang masuk. Nanti gantian.

Sinbi nggak ikut, disuruh jaga rumah sama Eunbi. Ntar kalo kemalingan malah tambah geger. Udah ada musibah tambah kemalingan. Nangis Eunbi yang ada. Minhee juga di rumah, dia ditinggal Seulgi, karena buru-buru. Tapi, dia mereka selalu menyertai buat kakak-kakaknya.

Yerin duduk diem sambil natap Seungyoun di sana. Seulgi noleh ke Yerin dan dia senyum, nyuruh Yerin ke sana.

"Di sini aja, Ma gapapa. Mama yang di situ aja," tolak Yerin. Seulgi ngangguk.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang