82. Malam Itu Terjadi

6.1K 475 57
                                    


Happy Reading :)

Udah seminggu sejak meninggalnya Seulgi. Dan Seungyoun lebih banyak diem. Dia masih belum bisa maafin diri sendiri atas meninggalnya mama Seulgi.

Yerin natap Seungyoun dari bangkunya. Cowok itu kayak serius banget perhatiin penjelasan guru. Padahal dia tau kalo Seungyoun lagi nggak baik-baik aja.

"Paham ga lo?" tanya Hyewon. Yerin yang ditanyain nggak jawab, karena emang fokusnya lagi nggak ke Hyewon. Hyewon nyenggol tangan Yerin. Dan Yerin noleh ke Hyewon. "Kenapa?"

"Paham ga lu?" tanya Hyewon sekali lagi. Yerin menggeleng.

"Yaudah gue ada temennya," kata Hyewon sambil nopang dagunya. Dia ngantuk denger penjelasan guru. Mana pelan lagi, berasa di nina boboin sama itu guru.

Jam istirahat Yerin ke ruang osis. Minggu depan pelantikan osis baru dan Yerin udah lepas jabatan itu, begitu pula sama Daniel yang sebagai walil ketua osis. Dia baru masuk udah disuguhi Daniel yang santai bener rebahan kayak biasanya. Berasa ruang osis udah jadi basecamp.

Gara-gara lihatin Daniel yang rebahan sampai lupa mau ngapain tadi. Dan akhirnya dia inget. Dia mau ambil daftar hadir dan disuruh ngasihin ke Pak Suho. Habis ambil itu di meja dia langsung ke ruang guru buat nemuin Pak Suho.

Setelah ngasihin daftar hadir, Yerin jalan ke kelasnya lagi. Dia lewatin Seungyoun. Cowok itu tidur di sana. Di sebelahnya ada Lucas yang teriak heboh main game. Dan hebatnya Seungyoun nggak keganggu.

Yerin berhenti dulu. "Jangan teriak-teriak," kata Yerin sambil ngarahin pandangan ke Seungyoun.

"Oke siap," jawab Lucas.

Habis itu, Yerin jalan dan balik ke bangkunya. Jennie dateng dan buka tasnya. Dia kasihin buku novel karya dia ke Yerin dan temen-temennya yang beli.

"Wihhh, mbak Jane bagi-bagi novel!" seru Joy udahannya kena geplak Jennie. "Mulut lo. Beli ya, ga gratis. Nih, Yerin, Joy, Yuqi, Momo mana? Minju mana woi? Yangti yangti, lo beli kan?" Dan Yerin bagiin ke semua yang beli.

Khusus kak Taeyong udah dia bungkus rapi, ntar pulang sekolah mereka ketemuan di depan abang cilor. Ya, karena Taeyong udah lulus jadinya ketemuan aja.

"Hihi, baca kuy," ajak Hyewon. Hyewon buka plastik novelnya dan buka.

"Baca di rumah aja, mau masuk," suruh Jennie. "Ntar komen lo setiap baris, lo foto, nah komen lewat WA gue," minta Jennie bercanda.

"Yakali," jawab Hyewon.

***

"Mau ke ma-na." Belum tuntas Yerin tanya, Seungyoun udah keluar apartemen dan ambil kunci mobilnya. Kenapa sama Seungyoun?

Yerin lihatin Nina yang asik banget mainan sama kucing. Pas dia lihat rekaman cctv apartement, nggak ada yang aneh lagi dari Nina. Dia nggak bisa asal nuduh orang tanpa bukti.

"Kenapa Kak?" tanya Nina pas Yerin lihatin dia terus. Yerin cuma menggeleng dan narik kedua sudut bibir. "Nggak papa. Yaudah, kalo gitu kakak mau belajar dulu. Kamu sendirian di sini gapapa?" tanya Yerin. Nina ngangguk.

Nina natap cctv lagi. "Akh, nyusahin!" gerutunya. Dia ngelus bulu kucing itu dan mikir cara apa lagi yang harus dia lakuin buat nyingkirin Seungyoun dan yang lainnya. Kenapa susah banget? Kenapa harus ada Yerin yang jadi tameng buat mereka?

Nina jalan ke dapur, rasanya gatel. Dia pengen banget ambil pisau itu dan nusuk Seungyoun secepatnya, maka dia bakalan merasa lega.

"Akh!" racaunya sambil ngacak rambut.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang