Happy Reading :)
Seungyoun lagi ngambek, malah diambekin balik sama Yerin.
Emang beda.
Mereka sih lagi duduk sebelahan di depan tv. Tapi, diem banget kayak kuburan. Hening, biasanya ribut. Yang satu mau ngomong duluan gengsi. Yang satunya mau ngomong juga gengsi, kan dia yang ngambek duluan. Harus apa coba?
Yerin hela napas. Dia yang bakal mencairkan suasana ini.
"Youn."
"Yer."
Bareng.
"Gajadi," imbuh Yerin sambil buka hpnya dan pura-pura ngambek lagi. Padahal dalem hati pengen banget ngomong. Seungyoun juga diem aja. Dia milih main ps dan pura-pura ngacuhin Yerin. Padahal suasana kayak gini, Seungyoun nggak suka. Mendingan berantem tapi baku hantam daripada diem-dieman udah kayak mengheningkan cipta.
Yerin lirik Seungyoun. Seungyoun juga. Udahannya mereka buang muka.
"Huh... Yaudah, aku yang minta maaf duluan. Tadi, Rowoon cuma nolongin aku, aku kekunci di ruang kesenian. Terus dia ngajak pulang bareng, tapi aku nolak. Sekarang udah jelas kan?" jelas Yerin. Tapi, Seungyoun diem aja dan lanjut main ps.
"Youn! Kenapa sih?" Yerin lempar bantal sofa ke Seungyoun. Sebel parah kalo Seungyoun kayak gini. Marahnya diem kayak anak cewek.
"Aku lagi badmood, malah kamu tinggal ngegame," gerutu Yerin.
Tiba-tiba Seungyoun narik tangan Yerin, dan dia genggem tangan Yerin sambil gerakin stik psnya.
"Nggak marah, cuma kesel."
"Ya maaf."
"Kayaknya aku harus bilang, kalo kamu just mine," ucap Seungyoun buat Yerin noleh. "Nggak, jangan sekarang. Ntar aja habis lulus."
"Cuma bilang, kalo kita ada hubungan. Emang nggak boleh?"
"Ck! Nggak gitu, cuma waktunya nggak pas kalo sekarang, Seungyoun."
"Nggak pas gimana? Sakura juga udah pindah. Dan aku udah putus dan nggak ada rasa lagi sama dia." Ucapan Seungyoun buat Yerin diem.
Tapi, nggak lama dia buka suara. "Nggak gitu. Cuma, aku masih merasa bersalah sama Sakura," lirih Yerin pelan.
"Aku sama dia sahabatan dari kecil, Youn. Nggak pernah dia semarah ini lagi. Setelah kejadian di mana dulu aku suka sama Jinhyuk temen SMP aku. Dan Sakura juga suka. Dan, aku juga nggak mau itu terjadi sama Rowoon. Maaf, bukannya apa. Tapi, mereka sahabat aku. Ya, kayaknya Rowoon suka sama aku. Aku cuma nggak mau dia jadi marah kayak Sakura," jelas Yerin.
"Tapi, Rowoon nggak bakalan tau kalo kita udah nikah. Kita bilang aja, kita punya hubungan, gitu aja. Pasti dia paham," balas Seungyoun sambil letakin stik psnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...