57. Serba Salah

6.3K 554 155
                                    

Triple! :")

Sebenernya aku udah nyetok chapter, jadi tinggal publish" aja.

Ga bisa aku tu nyimpen draf lama - lama. Gatel banget ini tangan pengen publish semuanya. :"(

***
Happy Reading

Yerin baru aja melangkah masuk ke kelas baru. SSKA udah bacot bener kayak nggak ketemu bertahun-tahun.

"Sih gila gila gila gila anjir gila!" seru Jennie. "Gue kangen sama lo, Hyewooonnnn." Yerin meringis pas lihat Jennie melukin Hyewon.

"Partner makanku, tidak bisa aku makan sendiri tanpa dirimu," ucap Jennie.

"Tapi, gue bisa," balas Hyewon santai sambil masukin permen yupi ke mulutnya.

"Ketosku!" Joy hampiri Yerin dan melukin sahabat kentelnya itu sampe bengek.

"Gue mau minta maaf ya sama lo pada, kalo gue banyak salah banget," ucap Jennie dan yang lain ikut sahut-sahutan. Yerin ngitung temennya, berasa ada yang kurang. Bukan, Sakura. Yerin langsung noleh ke pintu masuk, dia lihat Hayoung yang masuk dan diem aja. Dia cuma lemparin senyum tipis ke Yerin.

"Young." Yerin hampiri Hayoung dan duduk di sebelahnya.

"Kenapa, Yer?" Tanya Hayoung.

"Nggak, cuma mau duduk di sini aja. Btw, gabung sama yang la-"

Hayoung menggeleng? "Nggak deh, Yer. Gue pengen duduk aja di sini," balas Hayoung. Yerin juga lihat raut wajah Hayoung yang kayak habis nangis. Hayoung kenapa sebenernya?

"Mmm, lo gapapa kan, Young?" tanya Yerin. Masalahnya wajah Hayoung pucet. Hayoung menggeleng yakin dan buat Yerin yakin juga, kalau Hayoung emang nggak papa.

Yerin liat sorot mata Hayoung yang ngarah ke Doyoung. Cowok itu masuk barengan sama Yohan. Yohan masuk kelas udah aowkaowkaowk aja, ngeri kerasukan kali. Padahal juga nggak ada yang lucu.

Hayoung langsung umpetin wajah di lipatan tangan pas Doyoung lihat wajah Hayoung. Nah, mulai di sinilah Yerin merasa ada yang aneh dari mereka berdua.

Yerin biarin Hayoung sendiri dan dia jalan ke Jennie yang heboh sendiri.

"Kalo gue sih bukan golongan orang yang punya pacar itu tukeran hp, tukeran foto wallpaper, tukeran sandi, akun, barang dan lain-lain. Buat apa coba kayak gitu? Lebih baik kan saling percaya dan menjaga, daripada saling curiga nggak jelas. Kalau kalian golongan pacaran yang gimana?" tanya Joy.

"Golongan nggak punya pacar sih," sahut Jennie. Momo langsung setuju, Yuqi juga kan dia udah jomblo lagi. "Lo, Yer. Sini gabung sama kita-kita. Kaum jones, ayo lah," paksa Jennie. Mana gacor banget anjir, Seungyoun yang duduk di depan sampai denger. Cowok itu senyum-senyum dan isyaratin pakai mata suruh gabung aja.

"Apaan si Jen? Lo aja kali yang ngenes. Gue mah gini-gini bahagia," balas Yerin.

"Dan gue tuh ngerasa banget kalo first love itu sesuatu yang buat lo kayak mau gimanapun, lo itu tetep mempertahankan hubungan lo gitu. Ga peduli berapa kali lo sakit dan seneng, tetep aja bikin betah dan tetep stay," tutur Joy yang mendeskripsikan dirinya sendiri. Dia dari kelas 10 pacaran sama Sungjae, dan Sungjae ini pacar pertama Joy, maupun sebaliknya. Mereka juga pasangan yang adem, tapi kadang juga ribut gara-gara drakor.

Minju buka hp dan dia lihat sw Jennie. Jennie kelihatan pasang wajah meme. "Kok bisa si lo pede banget anjir," ucap Minju, "Gue aja kadang foto senyum masih nggak pede."

"Kenapa harus merasa nggak pede dan insecure? Mirip Jennie Blackpink gini, cakep banget. Gila apa?" balas Jennie buat Jihyo yang lagi minum keselek.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang