Bapernya udah? Sini aku peluk - Uyon... 🤗🤗🤗
Oh ya, makasih buat kalian yang makin setia membaca ceritaku ini. Dan makasih buat yang udah vote + komen, maaf kalo selama komen ga bisa aku bales satu - satu 🙏. Tapi, intinya makasih banyak😭. Sarangekkk pokoknya❤
Tenang saja, end-nya masih lama kok... Mungkin bisa sampe lebaran :")...
***
Happy Reading :)Kebanyakan orang kalau udah saling menyatakan perasaannya biasanya bakalan tambah bucin, so sweet, romantis. Beda lagi sama mereka yang malah tambah ribut. Tobat tobat.
"Minggiran kek, astagfirullah," suruh Yerin yang mau beresin kasurnya.
"Ah mager," jawab Seungyoun sambil rebahan sambil ngelus-ngelus kasur.
"Ya gimana caranya aku bersihin! Tak sabet nggo kebyok lho sampeyan!" seru Yerin udah ancang-ancang. Seungyoun langsung berdiri dan duduk di kursi.
"Nah bagus, gitu kek daritadi," dumal Yerin. Dia mulai beresin kamarnya habis itu turun ke bawah. Oma, papa sama mama juga udah pulang dari Gili Trawangan sama Paman Made.
Yerin jalan ke dapur, niatnya mau bantu gitu. Tapi, malah kena sindir oma. Sabar Yerin tuh.
"Jadi istri kok bangunnya jam segini." Padahal Yerin udah bangun daritadi. Tapi, yaudahlah, gapapa.
"Maaf, oma," ucap Yerin.
"Bisa masak nggak kamu? Sini liat tangannya." Oma narik tangn Yerin dan ngelus telapak tangan Yerin. "Halus gini, di rumah kamu nggak kerja ya? Males-malesan?" tanya oma. Gadis yang denger cuma nunduk aja.
Yerin senyum tipis dan nggak nanggepi ucapan oma, tapi dia bilang sesuatu, "Oma bisa nilai masakan Yerin kok. Makannya sekarang Yerin mau masakin buat oma," jelas Yerin. Oma ngangguk. "Oke, oma bakalan coba." Habis itu oma keluar.
"Kak, maafin oma ya," ucap Gadis.
"Ga, oma ga salah kok," jawab Yerin.
"Tapi, kakak selalu aja dikatain sama oma. Kakak kenapa tetep senyum? Kalau itu aku, aku mungkin bakalan nangis." Ucapan Gadis langsung buat Yerin terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...