27. Alasan Seungwoo [2]

6.2K 576 65
                                    

Happy Reading :)

Yerin rebahin diri di kasur. Dia capek banget baru pulang dari rumah yangti. Dan sampe rumah jam 11 malem. "Gila coy, pinggang gue berasa encog," keluh Yerin.

"Gila, cantik banget gue," ucap Yerin sambil lihatin foto yang kemarin, pas dia jadi penjaga buku tamu di nikahannya Sowon. Seungyoun mendadak sinis denger kepedean Yerin. Udah gitu Yerin pake monyong-monyong sambil ngaca di kamera hp pula.

Seungyoun baru tau. Ternyata ketos yang galaknya nyaingin Pak Cahyo, ternyata alay juga dibalik itu.

"Anjir udah mirip Suzy. Ah, emang gue ini kembaran Suzy yang hilang," ucap Yerin sambil lihatin fotonya.

Yerin rasain kasurnya goyang. Ya, Seungyoun udah mau tidur. Oke, dia juga ikutan. Sampai lupa ganti baju mereka gara-gara capek banget.

***

"Sudah makan banyak, tapi susah gemuk? Itu makan nasi apa makan temen?" Ucap Jennie. Berlagak kayak mbak-mbak igeh yang biasanya nawarin promosi obat penggemuk badan.

"Nih gue kasi akun mbak-mbak ig, Won." Jennie ngasih hpnya ke Hyewon. Hyewon ini makannya paling banyak diantara SSKA squad yang lain. Tapi badannya ya segitu-gitu aja. Gendut nggak, kurus juga nggak. Singset udah Hyewon. Udah keturunan kayaknya.

"Nggak perlu, makasi," ucap Hyewon sambil makan bakso tusuknya. SSKA lagi kumpul di kantin, minus Yuqi yang lagi war sama Lucas di meja sebelah. Tipe pacaran yang paling nggak sehat mereka tuh.

"Film yang gue tunggu-tunggu tayang. Yang mau ikut pc!" Seru Sakura sambil liatin jadwal film yang bakal tayang minggu ini. Joy pasti ikut, apalagi Jennie. Kalau Hayoung nggak ikut, katanya lagi bokek. Minju sama Hyewon mah ngikut aja mereka, asalkan disitu banyak makanan. Momo pasti nggak ikut, dia anak mama banget. Pokoknya, ke mana-mana harus sama mama.

Kalau Yerin masih mikir-mikir dulu. Jalan pake tongkat penyangga itu juga nggak nyaman, ribet dan susah. Bawaannya pengen matahin tongkatnya kalau misal capek sendiri jalan sama alat bantu itu.

"Gue kabarin ntar malem aja," kata Yerin sambil makan bengbengnya.

"Ngeselin anjer!" Yuqi dateng-dateng ngamuk.

"Kenapa nyonya?" Tanya Hayoung.

"Gue kesel sama Lucas. Kenapa sih dia bawa motor ninja? Kan gue gasuka. Naiknya kayak princess, turunnya kayak kangguru, anjir emang," ucap Yuqi. Ya, mereka berantem gara-gara motor ninja.

"Hahaha, kayak gue nih. Sungjae pake supra. Aman damai," ucap Joy.

"Ora supra ora mesra," ucap Jennie sama Joy bareng.

"Halah sok-sok an. Gue aja yang tiap hari duduk jejer sama Yohan naek angkot biasa aja," sahut Hyewon.

"Gue yang naek brt sama Hangyul juga biasa aja, mana berdiri. Apalagi pas bisnya rada oleng nih, gue mepet doi. Beuh, dugun-dugun," timpal Minju.

"Gue aja yang jalan kaki ke rumah biasa aja," tambah Hayoung.

"Kalo lo mah efek jomblo," cibir Momo.

"Lo pada nggak bisa ngertiin gue kenapa si?" ucap Yuqi kesel.

"Kan udah dingertiin sama Lucas. Ya nggak Cas?" tanya Yerin pas Lucas kebetulan lewat. "Kenapa - kenapa?" Lucas kepo. Dia ikutan mangkal di sana. Yuqi udah besengut aja itu wajah daritadi.

"Ini, si Yuqi. Ngomong Qi, ngomong," suruh Hayoung.

"Sayangku kenapa sayangku?"

"Jijik bangsat!" Yuqi nonyor Lucas.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang