Assalamualaikum...
Nggak nyangka bisa sampe chapter 100😭😭😭 mau syukuran dulu pake nasi gudangan. Lebay banget, dahlah gatau😭
Jangan malu", ambil aja. Anggap lapak sendiri.
Maaf kalau ada typo, ga baca ulang soalnya.
***
Happy Reading :)Hari ini, mereka lagi siap-siap mau ke Bali. Acara tunangannya Gadis sama cowok yang dia pilih. Yerin bersyukur, Gadis bisa menemukan lelaki yang pas buat dia. Dan beruntung banget cowok itu dapetin Gadis yang baik banget.
Kali ini nggak ada nyinyiran Oma. Yang ada oma nggak sabar cucunya dateng. Yerin juga kangen sama Bali, suasananya dan—
Kenangannya?
Kenangan yang paling berkesan. Awal mula mereka nyatain perasaan masing-masing. Dan disambut oleh sunset yang indah di sana. Bener-bener berkesan banget, walau terlihat sederhana. Nggak mewah, nggak perlu biaya, itu aja udah buat dua-duanya ambyar.
"Seungyoun lama kali!" teriak Yerin di luar kamar pas nunggu Seungyoun mandi nggak selesai-selesai.
"Mau bareng apa gimana?!" tanya Seungyoun dari dalem dan langsung ditolak mentah-mentah, "GA LAH!"
"Yaudah tunggu," balasnya.
Yerin rebahan lagi di kasur dan ngelus-ngelus seprainya yang dingin. Dia natap langit-langit kamar Seungyoun dan inget-inget kejadian yang udah lalu. Dia ketawa pas inget pernah berantem di apartement gara-gara nyuci bareng. Terus, dia yang sengaja nyebur kolam renang rumah mama Eunbi, karena pengen lihat Seungyoun panik.
Ada-ada aja. Tapi, kenapa gemes aja gitu kalo diinget - inget?
Pura-pura akur di depan tante, biar dikira romantis pas lagi belanja bulanan pertama. Yerin ketawa sendiri. Dia inget lagi pas wajah Seungyoun kelihatan kesel banget nungguin dia ijab qabul. Cepet banget udah berlalu.
Emang kisah mereka murahan dan mungkin banyak yang udah alami. Yaitu, benci jadi cinta. Umum banget kan?
Tapi, kenangan mereka adalah kenangan yang paling berkesan dalam hidup mereka. Nggak peduli awal mula benci jadi cinta, kayak kebanyakan orang. Mereka nggak peduli itu.
Tapi, apakah cerita hidup mereka sama dengan cerita hidup orang pada umumnya yang awal benci jadi cinta? Nggak kan?
Rasanya, Yerin pengen puter balik waktu, pas dia ada di Bali waktu itu. Pas Seungyoun ungkapin perasaannya waktu dia tidur. Perlahan senyuman mengembang kembali. Masih malu kalo diinget. Dan harusnya dia bangun aja biar Seungyoun gelagapan. Pasti lucu, apalagi kalo ada yang videoin.
Sayangnya, itu spontan. Dan ungkapan perasaan serta reaksi Seungyoun dan Yerin itu natural, datangnya dari hati.
Kebanyakan kenangan yang dia inget sampe nggak ngeh kalo Seungyoun udah selesai mandi. Yerin heran sama cowok. Kenapa kalo habis mandi itu bisa wangi banget, padahal sabunnya juga sama. Seungyoun lagi ngusek - ngusel rambutnya pake handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...