43. Happiness

6.3K 580 112
                                    

Yg belum tau lagu mama muda jangan dikepoin please, ntar jadi kayak aku. Ketagihan😭 sampe ngapalin gerakannya :")

***
Happy Reading :)

Tok... Tok... Tok...

Pintu kamar Yerin diketuk, tapi penghuninya masih molor. Dan yang ngetuk pintu Eunbi. Pertama kali ngetuk nggak ada yang nyahut. Kedua kali Seungyoun ngucek-ngucek mata ketiga kali-

"BANGUN YERIN, SEUNGYOUN! SHOLAT IED NGGAK KALIAN?!" teriak Eunbi, walau kedengerannya samar-samar karena kamar Yerin kan kedap suara.

Dan akhirnya Seungyoun bangun duluan. Sedangkan Yerin masih tidur dengan pakaian semalAm yang dia pakai buat takbiran. Bahkan kerudungnya masih dipakai. Dia noleh dulu ke arah Yerin yang juga mulai bangun.

Dan bangun-bangun ada yang nelpon Yerin. Dengan mata kiyip-kiyip. Ini masih jam setengah lima. Eunbi emang suka duluan kalau sholat jamaah di masjid. Dan mereka juga belum sholat subuh.

"Assalamualaikum, zheyenk!"

"Waalaikumsalam, kenapa sih?!"

"Astagfirullah, di hari yang suci ini-"

"Iya - iya, ntar minta maafnya biar sekalian."

"Gue mau minal adzin dulu sama my future girlfriend."

"Ga mau ah, ntar sakit hati. Mendingan sama Jungkook oppa."

"Yer, jahat lo Yer sama gue. Oh ya, mami Nayeon mau minta maaf kalo ada salah, ke mama juga. Gue sekeluarga ga bisa ke rumah lo, soalnya lagi di Bandung. Mama lo mana? Nih mami gue mau ngomong."

"Iya, sabar - sabar."

"Siapa yang nelpon?" tanya Seungyoun.

"Burj khalifa," jawab Yerin.

"Hah?"

"Rowoon, rusuh dah pagi-pagi kesel banget buset." Habis itu Yerin bawa hpnya ke Eunbi.

"Mama! Mami mau ngomong sama mama!" teriak Yerin.

Di dalem kamar, "Mami?" tanya Seungyoun.

Yerin masuk lagi dan lepas jilbabnya,

'Duh, datang disaat yang tidak tepat,' batin Yerin.

"Gue duluan yang mandi, lo sholat aja dulu," suruh Yerin. Yerin langsung masuk ke kamar mandi karena dia udah kebelet banget.

***

Sinbi lagi masukin bunga buat nyekar ke makam Jisoo. Habis sholat ied nanti langsung ke makam Jisoo dulu baru ke Seungwoo.

Yerin sama Seungyoun turun bareng. Sinbi udah mesam-mesem. Mulai saat ini Sinbi adalah ketua perbucinan antara kakaknya sama kakak ipar.

Yerin cantik banget pakai pashmina abu-abu sambil bawa mukena. Mereka wudhu dulu di luar dan jalan bareng ke masjid. Di tengah jalan Sinbi ngacir duluan sama Heejin.

Eunha, Yuju udah duluan tadi.

Jadi, Eunbi, Yerin, Seungyoun jalan bertiga. Kalau dulu jalan berempat bareng dan kadang Yerin sama Sinbi tengkar dulu pas lagi perjalanan ke masjid.

Sampai di masjid, Yerin sama Eunbi jalan ke saf khusus perempuan dan Seungyoun jalan ke saf laki - laki. Kebetulan ada Hanbin, yaudah bareng aja mereka. Sinbi udah nun jauh ada di paling depan saf perempuan sama Heejin. Nggak tau secepet apa itu anak larinya. Padahal Yerin yang dateng nggak lama setelah Sinbi dapet di tengah-tengah agak belakang.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang