Happy Reading :)
"Gajah kawin sama badak anaknya gimana?" tanya Rowoon. Dan ujung-ujungnya dapet tampolan dari Yerin.
"Auk ah, geser," suruh Yerin. Dia mau ambil gorengan malah didesel-desel Rowoon.
"Aduh tete gua," rintih Joy yang nggak sengaja anunya kesikut Yerin.
"Aduh maaf sayang, sempit ini. Salahin aja Rowoon, badan gede nyesek-nyesek," tuduh Yerin.
"Kok gue? Gue salah apa? Lihat noh antri," tunjuk Rowoon ke sekeliling yang emang rame kayak semut ketemu gula.
Habis adu mulut mereka cari tempat duduk.
"Sumpah nyut-nyutan," ucap Joy.
"Apa yang nyut-nyutan beb?" tanya Sungjae. Joy diem, yakali harus dijawab.
"Aku mau gabung sama Lucas," ucap Sungjae.
"Kak Taeyong mau beli buku gue dong, huaaaa. Maaakkk." Jennie melukin Jihyo. Jihyo akhir-akhir ini jadi sering kumpul sama SSKA gara-gara diajakin nonton film mulu sama Jennie. Karena, respon Jihyo tuh bagus kalo diajak nonton.
"Yangti gabung boleh kan cuk?" tanya Sejeong sambil bawa mi rebus rasa kari ayam.
"Mak gimana mak? Ga kuat liat wajahnya mak," ucap Jennie.
"Paling susah tuh kalo pacaran minta restu ke temen. Kalo ga direstuin curhat dikit suruh putus," ucap Sejeong. Dia punya temen via online gitu, dan ada yang curhat tapi malah disuruh putus sama temen yang satunya. Mereka ngangguki ucapan Sejeong.
"Makkkk!"
"Apa si? Mau nete lu sama gua?" tanya Jihyo yang udah kesel didompleng Jennie gara-gara baper bukunya mau dibeli Kak Taeyong.
Minju sama Hyewon dateng. Mereka sama-sama cantik. Tapi, bedanya Minju rada kalem, tapi kalo tidur sih sebenernya. Sedangkan Hyewon. Nggak usah ditanya, kalem banget dia. Kang makan.
"Uwaw uwaw uwaw uwaw." Yuqi dateng sambil bawa nasi goreng yang dibungkus kertas minyak.
"Yangti, geseran," suruh Yuqi ke Sejeong. Sejeong angkat mangkok mie dan lebih mepet ke Yerin yang lagi ngaduk-ngaduk es teh yang gulanya belom kecampur.
"SAYANG ANAK SAYANG ANAK!" ucap Lucas sambil keluar dari kantin dan nyari tempat duduk. Dia bawa soto panas dan keadaan lagi rame. Kalo nggak bacot, nggak minggir. Apalagi adek kelas yang gerombol di tengah jalan liatin kakel cogan.
"Mas Lucas duduk sini ya istri-istriku," ucap Lucas. Karena, nggak ada tempat duduk lain. Penuh. Dan SSKA ngangguk aja asalkan nggak ngerusuh. Lucas duduk di sebelah Yerin.
"Cas, Seungyoun ke mana?" tanya Yerin ke Lucas. Lebih ke bisik - bisik.
"Kelas, suami lu jadi rajin, lo kasih makan apa?" tanya Lucas balik. Seungyoun di kelas baca buku pelajaran setau dia tadi.
"Nasi," jawab Yerin.
"Pake lauk apa?"
"Bacotan netizen," imbuh Yerin.
"Pantes tadi gue tanya jawabannya rada pedes. Uhuk!"
"Jijik anjir!" Lucas keselek dan nasi yang ada di mulutnya nyembur ke depan hampir kena Jihyo.
"Maap mak maap."
"Bersihin gak."
"Iya, Ya Allah. Galak banget." Lucas bersihin habis itu lanjut makan lagi.
"Agak beda. Lebih diem, kenapa? Lo sama dia berantem?" tanya Lucas.
"Ga tuh."
"Oh yaudah. Mm, di kelas sepi kan?" tanya Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...