23. Masih Dimaafkan

6.4K 583 94
                                    

Aku mau kasi alasan knp aku update terus...

Ya, biar ngga lupa sama nama tokoh + alur.. Biasanya gitu, klo udah seminggu ga apdet, lupa sama nama tokoh + alur...

Astagfirullah :)

Apakah cerita ini termasuk cerita yg kalian tunggu" updatenya?

Oh ya, aku mau tanya. Cerita apa yang pertama kali kalian baca di lapakku?

Ada yg baca dari book pertama yg BINY (Sowjin) ga atau mungkin yg AAU (Taerin) ?

Udah itu aja, lanjut—

Jgn lupa vomentnya...

***
Happy Reading :)

Sirine mobil pemadam kebakaran berbunyi sahut-sahutan dengan mobil polisi. Seungyoun segera markirin motornya dan mendelik waktu lihat pabriknya udah kebakar. Dia juga liat Seungwoo sama Jimin yang ada di sana.

"Yerin!" Teriak Seungyoun masuk ke area sana.

"Astagfirullah!" Pekik Seungwoo pas liat kobaran api makin gede. Jimin nangkep putranya yang masuk ke dalem.

"Seungyoun! Hei! Seungyoun!"

Seungyoun seakan tuli dan tetap berusaha masuk ke dalam. Dia nggak cari tau dulu apakah Yerin beneran ada di dalem atau nggak. Anjing pelacak menggonggong ke arah gudang yang ada di sebelah pabrik. Seungyoun noleh dan liat arah pandangan anjingnya.

Seungyoun yang mau masuk ke pabrik langsung lari ke gudang dan ambil kayu yang belum kena kobaran api. Dia cari keran, dan untung aja Seungyoun liat keran. Dia basahin jaketnya pake air.

Kayu yang ada di tangannya, dia gunain buat dorong pintu yang hampir hangus dimakan si jago merah. Seungyoun lindungin dirinya pakai jaket.

Bruk!

Cowok itu gesit menghindar saat kayu jatuh tepat di depan wajahnya. Dia buru-buru loncatin beberapa kayu yang kena kobaran api. Dia juga liat kursi dan beberapa tali di sana. Artinya, Yerin beneran dibawa ke sini.

Seungyoun ngedarin pandangannya. Matanya udah perih karena asap. Sampai dia lihat ada tangan di dekat kardus-kardus. Tempatnya agak menakutkan, karena banyak tumpukan kayu yang kebakar api.

Tapi, Seungyoun gunain jaketnya buat madamin api. Walau, apinya nggak padam semua. Dia menghindar pas ada pecahan genting jatuh. Dan dikit lagi Seungyoun sampai.

Dia berhasil lompat dan ngedapetin Yerin yang udah nggak sadar di sana.

"Yer! Yerin!"

Tanpa basa-basi, Seungyoun gendong Yerin dan bawa perempuan itu keluar. Tentu aja itu nggak mudah. Dia harus beberapa kali kena selomotan api dan harus gesit menghindar.

Pada akhirnya mereka keluar.

Seungyoun bawa Yerin menjauh. Dia meringis pas rasain rasa perih di lengan dan punggungnya.

"Yer!" Seungyoun tidurin Yerin di bawah dan nepuk pipi gadis itu.

"Yerin!" Seungwoo dan yang lain hampiri mereka.

"Bawa ke rumah sakit!" Perintah Jimin. Seungyoun buru-buru bawa Yerin ke dalem mobil dan mereka berangkat ke rumah sakit.

Di dalem mobil...

Seungyoun juga lihat beberapa luka bakar yang ada di lengan dan kaki Yerin. Dia berulang kali ngecek napas Yerin. Perempuan itu masih bernapas, tapi napasnya agak lambat dan tersenggal.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang