47. Senyum Artinya Baper

6.6K 559 223
                                    

Maaf buat yg keganggu gara" notif  mungkin, atau yg hpnya ngeheng gara" notif cerita ini, mianhae...😊 Dan juga yang mau me-request cerita lain, please, jangan membahas di sini ya. Bukannya ga suka, malah suka aku dengan antusias dan penumpang kapal ini jadi lebih banyak. Tapi, lebih baik lewat jalur pribadi saja. Jangan hujat aku jangan.

Dan kalian juga boleh request ke aku cerita tentang seungrin yg lain atau cerita - cerita yang menurut kalian itu menarik banget, bisa tulis di wall/dm aku.... Sejujurnya diri ini juga butuh cerita hehehe😁 atau mungkin kalau kalian buat story bisa request ke aku juga lewat wall/dm. InshaAllah kalo ga banyak tugas aku baca dah, oke👌

Makasiii...

Oh ya, coba aja kalo aku anaknya Suho. Aku langganan premium biar ga ada iklan. Kesel bgt anjir.

Kalo ada typo komen ya, biar aku edit. Ga sempet baca ulang soalnya hehe.. Mian...

***
Happy Reading :)

"Gimana?" tanya Seungyoun.

"Seneng banget lah," jawab Yerin. Sekarang dia udah bisa jalan bebas.

"Oh ya, berarti habis dari sini langsung ke rumah mama?" tanya Yerin ke Seungyoun.

"Ya, biar sekalian. Kopernya juga udah gue masukin. Lagian kalaj balik ke rumah Mama Eunbi juga kosong kan? Udah berangkat mereka."

"Oke deh."

Habis dari rumah sakit, mereka langsung ke rumah Mama Seulgi. Yerin di dalam mobil tidur. Ngantuk banget, tadi malem nonton drakor sampai jam dua pagi. Mana nangis lagi pas lihat scene sedihnya.

Seungyoun noleh dan dapetin Yerin kepalaya agak merosot. Tangannya ke angkat buat benerin letak kepala Yerin. Eh malah kebangun, buat Seungyoun kelabakan.

Yerin noleh dan benerin posisi duduk lagi. Dia ngusap wajahnya. "Udah sampai?" tanya Yerin.

"Belum, tidur aja lagi."

"Nggak ah, nggak bisa. Mimpinya drakor yang semalem, gamon lagi ntar," balas Yerin.

"Emang lo nonton drakor yang mana?"

"Lo si nggak bakal tau ya-"

"Gue tau, di tv dulu ada."

"Apa aja? Coba sebut."

"Gumiho, Boys Before Flower, Dongyi,  itu yang CEO sama sekretaris, lupa gue. Terus yg apa itu, sky castle. Mama gue tiap hari nontonin gituan. Emang letak bagusnya di mana, mendingan juga nonton bola?" tanya Seungyoun heran. Perasaan sama aja kayak sinetron Indo. Padahal mah beda jauh kalo nggak di cut adegannya.

"Lo mau nonton? Tapi yang di website, bukan di tv. Di tv mah banyak yang dipotong-potong. Nggak seru nontonnya." Yerin ketawa. Nggak bisa bayangin, kalau Seungyoun nonton drakor pas adegan anunya. Kira-kira gimana ya reaksinya?

Ada satu cowok yang sebenernya udah terkontaminasi. Yaitu, Sungjae. Itu setiap hari dijejelin drakor sampai gumoh sama Joy. Mulai saat itu, dia sering banget nonton drakor, tapi nggak bilang ke temen cowok yang lain. Bisa-bisa diceng-in dia. Jadi, kalau SSKA atau temen ceweknya heboh ngomongin drakor, di situlah penderitaan Sungjae dimulai. Rasanya pengin gabung, tapi ntar yang laki pada bacot banget. Bikin hidup nggak tenang aja.

"Nggak usah, makasih."

"Yeuuu."

***

"Seungyoun.... Ini kenapa airnya nggak nyala?" tanya Yerin. Dia keluar lagi pas airnya yang ada di bathub nggak nyala. Bener-bener buat orang males mandi. Enakan juga pakai gayung. Untung aja ada gayung. Apa orang-orang ini nggak takut? Kalo misal di dalam ada mba kunti atau gimana sambil say hallo dada-dada manja. Bayangin aja serem.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang