89. Tolong Aku Dan Dia

5.8K 503 160
                                    

Happy Reading :)

Di kantin Yerin jadi males ngapa-ngapain. Kemarin mereka udah kena omel sampe jam sepuluh malem, untung aja tugas buat sekolah besoknya kosong. Rasanya pengen puter balik waktu aja. Yerin juga mikirin reaksi Eunbi kemarin. Di sisi lain dia sedih, tapi bahagia juga. Yerin jadi merasa bersalah sama Eunbi pas lihat mamanya nangis.

Dia nyedot esnya. Lagi badmood parah. Dan dia mendadak ngerasa mual lagi. Jam istirahat pertama pasti Yerin selalu ngerasain itu.

"Gue ke toilet dulu," ucap Yerin. Dia lari, karena emang nggak kuat nahan. Kalo nggak lari bisa muntah di sana dia.

Pas lari dia malah ditarik Seungyoun. "Kenapa?" tanya Seungyoun.

Yerin ngasih isyarat kalo mau muntah. Tapi, nggak peka dong. Udahannya dia lepasin genggaman Seungyoun dan milih cepet-cepet pergi ke toilet. Sampe sana dia tutup pintu dan nyalain keran, biar suara muntahannya keredam sama air.

Yerin keluar dan di luar udah ada Seungyoun. "Mual lagi?" tanyanya dan buat Yerin ngangguk. Cowok itu ngajak Yerin ke rooftop, karena itu tempat emang paling sepi dan nggak ada yang mau ke sana juga.

"Yer, boleh?" tanya Seungyoun dia juga lihat kondisi dan itu sepi. Yerin narik tangan Seungyoun dan taruh di perutnya.

"Aku cuma mau bilang, jangan buat mamanya kecapekan aja," ucap Seungyoun dan buat dua sudut bibir Yerin ketarik. "Oke," jawab Yerin, seakan-akan anak itu yang jawab.

"Ya udah, mendingan balik aja ke kelas. Di sini panas," ucap Yerin dan buat Seungyoun ngangguk. Mereka jalan bareng ke kelas.

***

"Ga mau apa-apa?" tanya Seungyoun dan buat Yerin menggeleng.

"Langsung pulang?" tanyanya sekali lagi. Dan Yerin angguki itu.

"Beneran? Kalo mau apa bilang aja."

"Kalo misal aku bilang mau cilor, situ emang bolehin beli?" tanya Yerin.

"Iya, biar anak kita nggak ileran," ucapnya. Tanpa sadar Yerin ambyar pas dia bilang 'anak kita'.

Pergelangan tangan Yerin ditarik Seungyoun dan mereka jalan kaki ke penjual cilor. Sampe di sana lumayan sepi.

"Tapi, jangan pedes-pedes," pesan Seungyoun buat Yerin ngangguk.

Habis beli cilor mereka balik lagi ke parkiran. "Mau apa lagi?" tanya Seungyoun.

"Gwa adwa," jawab Yerin dalam keadaan mulut masih makan.

"Beneran?"

"Hhmm." Yerin ngangguk.

***

Yerin duduk di depan tv. Dia sempet lihat Nina yang masuk ke kamarnya. Nina mendadak jadi pendiem setelah hari itu, tapi dua juga nggak ngelakuin apapun.

Yerin dongak dan nerima susu cokelat yang Seungyoun buat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang