Maaf, ini aku cepetin..
***
Happy Reading :)"Habis sholat subuh jangan tidur, Yer. Bantuin mama sini."
Ya, Eunbi buat donat. Dia buka usaha toko donat di ruko deket minimarket. Mulai dari puasa hari ke 3 ,dan ini udah hari ke 24. Dan di bulan puasa ini lumayan rame dan banyak pesenan. Yerin yang mau melangkahkan kaki naik tangga buat molor lagi, nggak jadi. Dia balik dan duduk di depan tv sambil nonton aksi.
Sinbi juga udah digiring Eunbi buat bantuin dia. Kedua anaknya lagi duduk di sofa sambil nonton tv. Seungyoun masuk habis masukin motor ke dalem. Tadi malem lupa masukin karena keburu ngantuk habis pulang tadarus sama Yerin.
Oh ya, setelah lebaran Yerin bakalan lepas gips dan bisa jalan lagi. Seneng banget dia dan nggak sabar. Dan Seungyoun sama Yerin juga nggak sering gelut, takut puasanya batal gara-gara ngomong kasar. Makannya gelutnya dipending dulu, lanjut nanti kalau udah selesai lebaran.
Gelut sampai mampus.
Setelah subuhan dan mandi. Yerin balik dulu ke kamar buat ngambil hpnya.
Tring...
Masuk lagi sebuah pesan dari nomer nggak dikenal. Ngirim foto lagi, foto dua anak kecil. Dan Yerin otomatis membeku di sana.
Seketika, ia ingat masa-masa itu. Ya, anak laki-laki itu Wooseok. Yerin inget semuanya, kelakuannya dulu.
Yerin duduk di kasur dan nangis, tapi dia buru-buru elap biar nggak masuk mulut dan biar puasanya nggak batal. Seungyoun yang habis mandi keluar dia liat Yerin yang hapus air mata.
"Eh? Kenapa lo?"
Yerin menggeleng. "Gue tau, Youn. Kenapa Wooseok giniin gue. Dan ini semua salah gue. Gue emang yang salah di sini. Wajar kalau Wooseok lakuin ini ke gue," ucap Yerin.
Seungyoun jongkok di depan Yerin dan dongak buat liat wajah Yerin yang nunduk. "Maksudnya?"
Yerin ngasih foto dua anak kecil di hpnya. "Berawal dari sini. Dan semua salah gue. Gue yang nyebabin Wooseok kayak gini," lirih Yerin sambil inget-inget kejadian di mana dia nggak mampu buat inget lagi. Dia nyesel pernah lakuin itu ke Wooseok. Pasti Wooseok dulu sedih banget.
"Yer-"
"Nggak salah Wooseok lakuin ini ke gue. Gue pantes dapetin teror itu. Gue pantes dikatain jalang sama Wooseok."
"Gue punya sesuatu yang pengin gue ceritain ke lo." Ucapan Seungyoun buat Yerin natap cowok itu dalam.
"Apa?"
"Gue ada pas lo mabuk saat itu," kata Seungyoun.
"J-jadi?"
"Gue udah tau lo dari lama, tapi nggak tau nama lo siapa," imbuh Seungyoun. Yerin diem dan natap wajah Seungyoun. "Cerita ke gue. Apa yang terjadi malam itu," suruh Yerin.
"Tapi, singkat aja," ucap Seungyoun, Yerin ngangguk.
"Malem itu, gue lagi jemput Lucas-"
Flashback...
"Akh!" Yerin lempar tasnya di kursi dan nendang meja kursi di kelasnya. Itu terjadi saat Sakura musuhin dia karena Jinhyuk.
Sakura waktu itu masih musuhin Yerin sampai berhari-hari, dan dia beneran nggak suka dimusuhi sama Sakura. Sekalinya Sakura musuhin Yerin. Sakura bakalan cerita ke semua tentang keburukan Yerin. Dan itu udah terjadi. Yerin dibully. Semua jadi benci Yerin. Masalahnya sama satu orang, tapi yang ngatain se-rt, eh seantero sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...