Happy Reading :)
"HALO SAHABAT!" Teriak Lucas di belakang Hyewon sama Yerin yang lagi nonton film horor. Dan habis itu kepalanya digetok pake taperwer sama Hyewon.
"Sahabat ini tidak ada akhlak sekali dengan saya," kata Lucas dan udah dipelototin Yerin.
"Yang ga ada akhlak lo atau gua?" Tanya Yerin sambil nantangin Lucas.
Dia duduk lagi, tapi jailnya Lucas. Dia narik kunciran Yerin dan buat cewek itu ngejar sampe pahanya kepentok ujung meja. Sakit coy. Malah diketawain Lucas lagi. Dan Yerin makin ngejar, kalo tangannya nggak ditarik Seungyoun. Bisa ngiter lapangan dia.
"Anjer! Kesel gua sama lo!" Teriak Yerin ke Lucas yang lagi ngejek di di tangga. Lucas seneng gangguin, Yerin, Yuqi, sama Hyewon. Ekspresinya itu loh dapet banget. Kalo digangguin juga pasti bakalan ngelawan.
"Ga usah lari-lari," tegur Seungyoun.
"Gapapa, santai aja. Weh! Lucas mau ke mana?! Lo juga belum piket!" Yerin lari lagi ngejar Lucas. Balik-balik dia narik lengan Lucas dan nyodorin sapu. "Noh Mak, ga mau piket. Lo tuh seksi kebersihan, Cas! Sadar woi!" Seru Yerin. Seksi kebersihan tapi nggak pernah piket. Ya, Lucas.
Yerin duduk di sebelah Seungyoun dan dia komentarin Lucas yang piket nggak bener. "Ini masih kotor. Yang itu bawahnya Sejeong. Geser-geser, deket kaki Yohan. Nah, bukan itu. Lo bisa nyapu ga?" Yerin bawel banget kayak mak-mak komplek.
"Sini-sini bawah gua. His! Lo tuh rasanya tuh pengen tak hih!" Yerin ambil sapunya dan lanjutin nyapu. Karena, dia gemes banget liat orang nyapu tapi didorong ke depan. Nyapu modelan gimana coba. Seungyoun yang lihat ketawa-tawa sambil nyenderin punggungnya di tembok.
"Nyenyeyeyeye," ledek Lucas. Dan dia dipukul sapu sama Yerin. Suka banget dianiaya cewek-cewek SSKA. Nggak ada kapoknya. Belum aja kena slepet Mamak Jihyo.
Habis buang sampahnya dia balikin sapu dan duduk di bangkunya lagi. Pas mau lewat, rok dia kecantol paku dan sobek panjang. Mana sebelah lagi. Berasa model catwalk.
"Njir!" Pekik Jennie yang ngakak. Sobeknya sampe dengkul. Untung aja rangkepan Yerin panjang.
"Buset," ucap Yerin sambil nutupin rok sobeknya.
"Wei, yang ada peniti sumbangin ke gua," ucap Yerin di sana.
"Gue ada. Satu," balas Joy sambil ngasih penitinya.
"Sexy, udah gitu aja," ucap Momo.
"Sexy mulutmu. Masuk BK yang ada gue," balas Yerin sambil duduk masih nutupin sobekannya.
Seungyoun yang lihat antara mau ketawa sama kasihan. Bisa-bisanya gitu loh sobek. Nggak ngerti lagi sama Yerin. Terlalu bar-bar. Ya, emang dari dulu bar-bar. Cuma yang kemarin dia lagi mode kalem aja.
"Hayoung katanya besok mau ke Semarang, dia ada di rumah budhenya," ucap Jennie.
"Ke sana kuy!" seru Yuqi.
"Hayuklah," timpal Joy yang emang udah kangen parah sama Hayoung. Mereka juga mau tau kabar Hayoung sama debaynya juga. Dilihat-lihat di status wa nya dia, Hayoung makin cangtip aja. Emang bener-bener Doyoung bakalan nyesel kalo kata Jennie, udah sia-siain Hayoung dan nggak mau tanggung jawab. Harapan mereka, semoga Hayoung dapat seseorang yang mau menerima kekurangan dia.
***
"Papa harap salah satu dari kalian mau ikut Papa ke pertemuan perusahaan nanti malam," ucap Jimin ke Seungyoun sama Minhee. Setelah Jimin pergi, mereka lihat-lihatan. Dari dulu, mereka nggak pernah ikut dan selalu nolak kalau ada acara di perusahaannya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...