30. Ngambek

6.2K 521 43
                                    

Double!

Jgn lupa vomentnya ya...

***

Happy Reading :)

Yerin buka hp, dan tiba-tiba dia lempar hpnya pas liat video nggak senonoh di sana.

Tak!

Tubuh Yerin bergetar pas lihat videonya. Video yang nunjukin di mana dia disentuh oleh seseorang. Yerin nggak liat videonya dengan jelas, karena ia langsung kaget dan lempar hpnya.

Yerin ambil hpnya lagi yang mati gara-gara dia lempar. Yerin duduk dan ngelap dahinya yang mendadak keringetan.

Ceklek!

Yerin terlonjak dan langsung nyimpen hpnya pas Seungyoun masuk ke dalem kamar. Dia habis pulang dari latihan basketnya.

Yerin milih jalan merambat ke lemari yang isinya album BTS. Dia coba buat nggak gelisah. Tapi, kegelisahannya sukses buat dia jatuhin boneka Tata yang ada di sana. Yerin ambil bonekanya dan taruh ke tempat semula. Dia ambil album, tapi tangannya yang bergetar jatuhin album itu.

"Kenapa lo?"

Yerin tersentak pas lihat tangan Seungyoun ada di pundaknya. "E-enggak apa-apa. Mau liat album."

"Oh. Ambilnya sampe jatoh," ucap Seungyoun kemudian masuk ke dalem kamar mandi.

Tring!

"Hah!" Yerin noleh ke belakang. Ternyata itu hp Seungyoun yang bunyi.

Yerin milih duduk di sana dan nggak jadi ambil album. Dia masih nggak mau pegang hp. Yerin bener-bener shock parah. Dia lihat, dirinya mau disentuh sama cowok di sebuah kamar.

Dan Yerin langsung inget. Dia dulu pas SMP pernah pergi ke bar. Tapi, seingetnya, habis itu dia udah di rumah dengan keadaan kepalanya pusing banget. Dia cuma inget, masuk bar dan minum minuman pait, dia minum banyak, habis itu nggak inget apa - apa lagi.

"Apa jangan - jangan?" Yerin cemas, dia cemas banget. Dia takut sama orang yang ngirim video itu. Yerin ngecek nomernya sama nomer Wooseok. Nomernya beda.

Tring!

Yerin jatuhin hpnya pas lihat ada kiriman video lagi. Dengan terpaksa dia buka videonya. Dan dia bener-bener kaget pas lihat tubuhnya hampir aja telanjang, tapi masih pakai daleman.

Dan di bawahnya tertulis, Percaya kan? Kalo lo itu jalang!

Yerin langsung hapus video itu. Dan dia ngerasa matanya panas, rasanya pengen nangis liat dua video yang orang itu kirimin. Dan bener, Yerin udah nangis sesenggukan di sana. Dia berulang kali ngelap dan ngaca, matanya merah apa enggak.

Ceklek...

Yerin buru-buru naruh rambutnya ke depan biar Seungyoun nggak liat mata sembabnya, dan Yerin pura-pura lagi sisiran di sana. Seungyoun ngeringin rambut pake handuk dan noleh ke Yerin.

Tuk!

Sisir Yerin jatuh. Buru-buru dia ambil sisirnya dan nyisir rambutnya lagi, sesekali lirik Seungyoun dari pantulan kaca. Cowok itu juga ikut nyisirin rambutnya di belakang Yerin. Yerin ngarahin rambutnya ke depan.

"Lah ngapa rambut lo, lo gituin?"

Deg!

Yerin neguk ludahnya. Seumur-umur dia nggak pernah segelisah dan setakut ini.

"M-mau potong poni iya, mau potong poni. Guntingnya mana gunting?"

"Di atas meja deket tv."

"Nggak jadi deh," balas Yerin. Cewek itu bingung mau apa. Setelah Seungyoun pergi. Dia buru-buru ke kamar mandi cuci muka, biar mukanya nggak kelihatan sembab banget.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang