Happy Reading :)
***
Di jam istirahat pertama, SSKA Squad mau ke kantin. Tapi, para cowok kancuters pada blokade jalan masuk ke lapak jajanan di kantin yang mau mereka tuju. Hal itu tentu aja buat SSKA sebel banget. Apalagi Hyewon yang nggak terima jalan menuju nikmat tertutupi, langsung dia trobos aja.
Menurutnya, makan nomor satu pokoknya. Dan itu nggak bisa diganggu gugat bagi Hyewon.
"Eh Cinaku." Lucas mojokin Yuqi yang lagi minum teh botol kemasan kotak.
"Apaan?" Tanya Yuqi.
"Mau modus ke Somi boleh kan?"
"Oke, kita putus!" Yuqi kabur dan ninggalin Lucas saat itu juga.
"Qi, tunggu Qi. Bercanda aelah." Lucas ngejar Yuqi. Mereka emang dramatis banget. Lain kali kalau ada tawaran sinetron di chanel tv casting aja mereka.
"Misi kek woi!" Yerin sebel parah jalannya ketutupan para cowok. Kalau badannya kecil mah nggak masalah. Ini pada bongsor semua.
"Gue tusuk pakai bolpoin nih kalo pada nggak minggir!" Ancam Jennie. Dia belum sarapan, dan udah laper banget. Tapi para cowok malah halangin jalan. Mana istirahat pertama cuma 20 menit. Dan mereka kumpul di tengah jalan udah kayak mau konvoi gara - gara liat Somi.
Emang sih, Somi tuh cantik banget. Tapi nggak gini juga, tolong.
Habis Somi keluar, jalanan langsung blong. Percuma aja 10 menit lagi masuk.
"Kayak nggak pernah liat orang cantik aja. Cantikan juga gue." Mendadak jiwa julid Jennie kambuh.
"Minju yang cantik aja kalem, kita sebagai SSKA harus kalem dong," tutur Hayoung sambil benerin poninya. Dan kebetulan Doyoung alias Mas Idoy lewat.
Udah sok manis, eh nggak kenotis. Ingin rasa hati menangis. Hiks-
#poorhayoung
#justiceforhayoung
#hayoungkuat
#hayoungtabah
#hayoungcantik"Misi-misi bu misi." Momo nyelundup ke dalam kerumunan antrean demi ambil mendoan. Mentang-mentang badan kurus nyempil seenak udel.
Di lapak kantin kedua ada Yerin yang pegang es Sakura. Dia tungguin Sakura keluar belah kerumunan. Waktu keluar malah Sakura langsung pergi ke arah Seungyoun. Alhasil karena kesel, Yerin sedot aja es punya Sakura banyak-banyak.
"Es kuh...." Sakura liatin esnya yang tinggal setengah diminum Yerin sama Minju. Sakura menatap sinis mereka dan dia kembali panggil Seungyoun buat gabung duduk sama mereka.
"Youn, duduk sini!" Panggil Sakura.
'Ngapain manggil dia si, Ra?' Sewot Yerin dalam hati.
Seungyoun duduk di depan Yerin, sebelah Sakura. Yerin berusaha biasa aja. Tapi, nggak bisa. Wajah Seungyoun buat dia jengkel, padahal sebenernya juga cowok itu diam aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...