Ada yang nungguin?
Ayo vomentnya dulu jgn lupa...
Eh, untuk part ini klo mau ngegas, ngegas aja... Keluarin ngegas kalian wkwkwk...
Aku bakal lewat di part ini....
Happy Reading :)
Brak!
Rowoon mengunci tubuh Yerin dan buat cewek itu terpepet di deket loker. "Mau apa?"
"Nagih utang."
"Bukannya lo yang sering utang sama gue?"
"Utang buat jadi pacar ea. Lo dulu pernah bilang, 'Won, kalo udah besal pacalan yuk sama Yennie'" ucap Rowoon niruin suara anak kecil.
Yerin nurunin tangan Rowoon. "Impossible bodoh. Dulu gue masih rabun." Yerin ngunci loker dan naruh kunci ke dalem saku rok.
"Lagian kalau gue sama lo pacaran, Papa Seungwoo nggak bakal marah juga. Dulu kan lo sama gue mau dijodohin, tapi batal." Rowoon ketawa.
"Alhamdulillah nggak jadi."
"Kok Alhamdulillah?"
"Ya terserah saya dong pak. Minggir, tiang ngalang-ngalangin jalan aja. Noh Somi sama Doyoung," tunjuk Yerin.
"Udah nggak suka sama Somi. Sama Yennie aja!" Teriak Rowoon.
Yerin muter bola mata dan jalan menjauh dari Rowoon yang otaknya hari ini geser sedikit. Rowoon nyamain langkahnya di sebelah Yerin. Cuma butuh dua langkah dia bisa gapai tangan cewek itu. Dia nautin tangan Yerin di lengannaya, udah kayak mau nikahan. Yerin narik tangannya dan nampol lengan Rowoon. "Sarap!" Sembur Yerin.
"Jangan galak-galak sis."
"Bodo, nggak ngurangin beras di rumah lu juga." Yerin jalan di depan Rowoon.
"Gue suka sama lo, Yer," ungkap Rowoon.
"O aza ya kan?" Menurut Yerin, Rowoon cuma bercanda. Karena, dulu juga sama. Pas Yerin udah baper, ujung-ujungnya Rowoon cuma bercanda.
"Kali ini serius. Percaya sama gue."
"Ga mau, wlee." Yerin menjulurkan lidah ke arah Rowoon dan lari ke kantin.
"Gimana - gimana?" Heboh Jennie sambil berdiri pas dia denger Sakura opname.
Tadi, dia dibawa ke rumah sakit karena nggak sadar-sadar dari waktu pertama pingsan. Yerin yang ikut gabung mendadak mendelik denger Sakura diopname.
"Kok bisa?!"
"Tadi gue di-WA mamanya. Sakura kena peradangan usus. Dia si makan pedes-pedes, kalai tuh makanan belum merah mana mau makan dia," ucap Joy.
"Besok jenguk?" Tanya Yuqi.
"Besok? Pada bisa nggak?" Kali ini Hyewon yang tanya.
"Gue bisa!" Ucap Yerin lantang.
"Ya fix, pada bisa kan? Berarti besok aja. Lo gimana Mo? Lo anak mami banget, boleh emang besuk malem-malem?" Tanya Jennie.
"Gatau, ntar gue WA. Kalo nggak boleh, salamin aja salam gue ke mama sama Sakuranya."
"Yoi."
***
Yerin menatap Sinbi dari kejauhan. Dia niatnya mau main ke rumah mamanya. Eh malah lihat Sinbi dianterin cowok, tapi jarak Sinbi sama rumah agak jauhan.
"Makasih Moonbin," ujar Sinbi. Yerin ngernyitin dahi. Wah wah, siapa Moonbin ini?
"Sinbi?" Sinbi mendadak diem pas dia ngelihat Yerin. Raut wajahnya kayak habis kepergok ngapain aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...