Double!
Maaf, sebelumnya digantungin 😂
***
Happy Reading :)"Seungyoun!" Yerin nahan tangan Seungyoun. Tapi, cowok itu nepis tangan Yerin halus. Dia natap Seungyoun tajam. Begitu pula sebaliknya.
"Kenapa si?! Aku udah minta maaf, tapi kamu nggak maafin aku!" Seungyoun diem aja. Bukannya apa, dia nahan biar nggak ngomong pake nada tinggi ke Yerin dan ngatur emosinya sekarang. Makannya dia diem.
"Iya! Kalau misalnya aku angkat telfon Rowoon, emangnya salah?! Aku juga nggak bakalan marah kalau kamu angkat telpon cewek lain. Asalkan kamu nggak kepincut aja udah!"
Untung aja mereka udah di apartemen. Dan setelah dari rumah Eunbi kasih oleh-oleh sama ngobrol-ngobrol. Mereka milih buat balik aja ke apartemen. Lagian kaki Yerin juga udah sembuh.
"Ya udahlah terserah! Kalo mau diemin aku sampe besok juga nggak masalah!"
Blam!
Yerin nutup pintu kamarnya dan ngunci. Kok malah jadi dia yang ngambek. Seungyoun juga diem aja dan dia juga masuk ke kamarnya sendiri. Kok dia jadi merasa bersalah? Bukannya Yerin yang salah di sini gara-gara waktu itu angkat telpon Rowoon.
Yerin rebahin diri ke kasur dan natap langit-langit kamar.
"Anjay gue habis ribut sama suami sendiri. Gini ya rasanya?"
"Kok gue merasa bersalah habis marah-marah kayak tadi? Kan gue yang salah. Astagfirullah, gobloknya diriku. Dosa lu Yerin."
"Masa gue harus minta maaf? Nggak ah! Kan cewek selalu benar. Eh tapi dosa bego." Yerin jadi bermonolog sendiri. "Ah gatau!" Yerin ubah posisi jadi telungkup dan nutupin kepalanya pakai bantal.
"Lo sih Rowoon! Anjir lo pakai nelpon segala!" kesal Yerin. "Masa gue harus yang minta maaf? Kalau nggak minta maaf mampus aja, setiap detik dosa gue nambah. Akh! Kesel anjay!"
"Huh!" Yerin berdiri dan keluar dari kamar. Dia udah ada di depan pintu kamar Seungyoun. Dia memutuskan buat minta maaf. Pas mau ngetuk, knop pintunya muter. Yerin langsung puter balik dan jalan ke dapur pura-pura ambil minum.
Dasar gengsian.
"Duh, kenapa lo malah ke dapur si Yerin?" rutuk Yerin sambil buka kulkas. Tolol emang, untung cantik.
Dia curi-curi pandang tapi sambil jongkok biar badannya ketutupan sama pintu kulkas. Dia lihat Seungyoun keluar dari apartemen. Seungyoun mau ke mana tuh?
"Gue sendirian di sini? Demi?" Yerin berdiri dan jalan keluar dapur.
Jam menunjukkan pukul 7 malem. Dan Yerin nggak tau harus ngapain. Apa ngikutin rebahan ala tik tok yang ngesot-ngesot berasa ngepel lantai gitu? Gabut banget kalo sampe Yerin ngelakuin itu.
Masalah album Sinbi, Yerin udah pesen di salah satu akun olshop langganannya. Tapi, Sinbinya belum tau. Biarin aja ntar buka sendiri dan menyimpulkan sendiri. Males ngejelasin, ribet ntar malah diceng-in Sinbi yang ada.
Dia pengen ngefangirl. Tapi, lightsticknya ada di rumah sang mama. Ya, kenapa nggak dicomot satu gitu loh?
Hp Yerin yang ada di saku bunyi. Ada notif WA masuk. Dan itu dari Rowoon.
Rowoon
Yer?
Lo udah pulang kan? Jalan yuk malem ini. Gue jemput.Yerin cuma baca doang, belum dia jawab.
"Lo yang udah buat gue kemusuhan sama Seungyoun. Sekarang lo ajak gue jalan gitu? Yang ada gue ditalak sekarang juga," gerutu Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...