92. "Kata Papa Suruh Fokus UN Dulu"

5.2K 472 68
                                    

Happy Reading :)

Setelah dua minggu berlalu, Seungwoo sama Jimin dengan berat hati memisahkan mereka dulu sampai lulus. Bukan putus hubungan alias cerai, bukan. Tapi, mereka lebih baik fokus sama ujian dulu dan pulang ke rumah masing - masing. Ntar kalau udah lulus, mereka boleh ngapain aja udah terserah. Asalkan nggak salah jalan aja.

Awalnya Seungyoun nolak. Kalo Yerin mah iya-iya aja. Nggak dipisah ya oke, dipisah dulu ya udah. Tapi, nggak dibohongi juga, dia nggak mau jauh-jauh dari Seungyoun, karena udah sayang banget dan nyaman pastinya. Tapi, demi masa depan mereka. Seungwoo sama Jimin lakuin itu.

Dan itu malah buat mereka makin bucin karena sehari nggak ketemu berasa seribu hari nggak ketemu. Kalo dalam kamus bucin sih gitu.

Ya, Yerin ada di rumahnya lagi nonton drakor sama Sinbi. Seungyoun juga di rumahnya lagi main ps sama Minhee. Ntar dua jam lagi mereka vidcall, tunggu saja.

"Lo nangis? Hahahahaa." Ketawa Yerin nyablak bener pas lihat adek kampretnya nangis nonton drama sad ending.

"Kasian tauk, gue kan juga punya perasaan, aku tu bukan boneka," balas Sinbi nggak terima dingakakin Yerin. Dia ngomong ala kekeyi yang ada di sosmed.

"Halah, basi," sahut Yerin sambil lempar boneka cookie ke arah Sinbi. Semenjak ketemu si barista, Sinbi jadi lebih feminim. Dan kalo pulang sekolah dia sempetin mampir dulu ke cafe. Tapi, sama aja nggak ada Hangyul. Orang Hangyul kerjanya kalo malem.

"Ya mending gue gini. Daripada lo, baru sehari aja ga ketemu ayang mbeb udah nangis-nangis kayak apa aja. Hilih, terlalu mendramatisir," sindir Sinbi. Dia yang nemenin kakaknya nangis semaleman gara-gara pisah rumah sama Seungyoun. Padahal di rumahnya, Seungyoun malah mabar bareng Minhee, tapi bukan berarti seneng, dia itu nyembunyiin rasa keselnya gara - gara dipisahin sementara, lewat main game.

Cara cowok sama cewek buat hadapi permasalahan emang beda. Biasanya cewek itu awalnya nangis dulu, ntar baru senyum dan sok kuat. Kalo cowok sok biasa aja awalnya, sibuk, kek ga peduli, ujung-ujungnya juga ambyar.

"Bacot kau!" sembur Yerin. Coba aja Sinbi yang ada di posisinya.

Dan bener aja, Seungyoun udah nelfon di sana. Yerin nyuruh Sinbi balik ke kamarnya. Dan adeknya nurut. Yerin angkat telfonnya dan jadiin album buat ganjel hpnya di meja.

Awal-awal nggak salam nggak apa Seungyoun ngegas.

"LULUS MASIH LAMA GA SIH?!!!"

"Astagfirullahaladzim, Mas. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap Yerin ala mamah dedeh.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh," jawab Seungyoun di sana.

"Yaudah, sampe di sini kita tutup telfonnya. Ga gak! Youn kangen," ucap Yerin gemes banget.

"Ketemuan?"

"Gila aja, ini jam setengah dua belas malem. Mau apa ketemuan jam segini? Jamu makanan sama mba kunti?" tanya Yerin dan buat Seungyoun ketawa di sana.

"Besok nginep sini, papa keluar kota," ucap Seungyoun.

"Papa Seungwoo libur tiga hari. Gimana hayo?"

"Kabur?"

"Sorry ya, Mas. Aku masih sayang nyawa."

"Pagi masih lama?"

"Sabar sabar, hahahhaa. Besok kita ketemu di sekolah. Bentar." Yerin ninggalin telfon dulu. Dia mau ambil jajan di kulkas. Setelah tiga menit dia balik lagi. Hpnya jatoh sampe bunyi, tuk. Bener-bener bikin deg-degan aja.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang