BAHASA : NON BAKU!
FANFICTION! Aku udah tegasin di awal ini FIKSI PENGGEMAR, cast KPOP! Jangan sampe ada yg komen 'namanya korea kok latarnya Indonesia, bla bla bla' capek anjir jawabnya, bisa dibaca baik2 klo ini Fanfiction, dengan cast Yerin Gfriend dan Woodz/Seungyoun ex X1.
Terima Kasih😉
***
Happy Reading :)"Truth or Dare!"
"Dare!"
"Oke, tembak Yerin besok di rumahnya, depan bapaknya sekalian."
"Oke, siapa takut!"
***
Sebut aja, Seungyoun. Seungyoun sedang melajukan motor buat menuhin TOD nggak masuk akal yang dia buat sama temen seperjametannya---Hangyul. Seungyoun dapet tantangan buat nembak Yerin di depan bapaknya.Cowok badboy macam Seungyoun anggap itu hal kecil.
Dia udah ada di depan rumah rivalnya. Yerin si ketos galak, mungkin galaknya ngelebihin Pak Ceye si guru mata elang.
"Assalamualaikum." Seungyoun ngetuk pintu rumah Yerin.
Kebetulan yang buka papanya Yerin. Ya mampus aja dia.
"Siapa?"
"Yerinnya ada om?" tanya Seungyoun cengengesan. Dia menyalimi tangan Papanya Yerin, sebut saja Pak Seungwoo.
Pak Seungwoo manggut-manggut sambil mandangin penampilan Seungyoun dari atas sampai bawah.
"Bentar, Yer! Ini ada yang nyariin!" teriak Pak Seungwoo manggil anak gadisnya.
Yerin yang lagi mager keluar. Alhasil dia hentak - hentakin kaki. "Kenapa si pah?"
"Nih ada temen kamu."
"Ngga punya temen," balas Yerin.
Waktu Yerin keluar, dia kaget pas liat Seungyoun udah mangkal di pintu sambil nyibakin rambutnya.
Emang dia keren begitu?
"Paan?!" tanya Yerin ketus.
"Gue mau ngomong sama lo. Bertiga, sama papa lo juga."
"Mau apa? Minta sangu sama bapak gue?"
"Udah, om. Saya mau ngomong."
"Iya ngomong aja," suruh Pak Seungwoo.
"Yerin-" Seungyoun jongkok sambil megang tangan Yerin. Pak Seungwoo mendelik. Yerin juga sama kagetnya.
"Mau nggak jadi pacarku?"
"HAH?!!!!" - Seungwoo.
"Goblok!" - Yerin.
Meninggal lu Seungyoun...
***
Laik lu yon, ditempeling mampus, main nembak anak gadis orang wkwkwk...- Dayna
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...