Happy Reading :)
Seminggu udah berlalu. Bukannya tambah fokus belajar malah sering skinship di rooftop. Belum aja dislepet sarung gajah duduk sama Seungwoo. Kalo dislepet dollar sama Jimin mah oke.
Tapi, Seungyoun juga tau batasan, nggak mungkin dia lakuin itu lagi. Bisa-bisa suruh jauhin Yerin dan nggak boleh touch-touch istrinya lagi. Bayanginnya kayak nggak mampu gitu.
Dan sekarang Yerin lagi diculik Seungyoun dulu. Tapi, udah izin ke Eunbi asalkan anak sulungnya dikembaliin lagi sebelum manghrib.
Yerin waktu itu nyoba buat cerita di wattpad karena sering gabut. Dia juga jadi sering baca cerita buat menambah gaya bahasa dan cerita model gimana yang banyak disukai orang. Dan dia udah buat satu, tapi masih sedikit yang baca. Ya iyalah orang pengikutnya cuma satu si rubyjane, itu aja dipaksa. Dikirain followersnya Jennie, itu akun kedua. Pas dibilang enggak, pada unfoll. Bangke emang.
Tapi, kata Jennie nggak papa. Itu nggak instan. Di sisi lain, Yerin juga merasa ceritanya monoton banget. Dan kayak udah banyak yang buat. Awalan yang bangun tidur berangkat sekolah. Basi banget kayaknya. Dan dia unpub ceritanya.
Dan pas berak di kamar mandi elite rumah Seungyoun dia kepikiran. Kenapa nggak buat cerita tentang hidupnya aja? Menarik juga, semoga ada yang suka muehehe.
"Ngapain si?" tanya Seungyoun yang heran sama Yerin nunduk terus sambil ngetik, nggak tau ngetik apaan sampai cilor di depannya dilupakan. Padahal dia kan bucil, budak cilor garis keras.
"Gapapa, ga perlu tau," balas Yerin sambil matiin hpnya.
Mereka lagi ada di ayunan elit belakang rumah Seungyoun. Pokoknya barang yang ada di sana mahal semua dah. Kalo kata Yerin, kegores sedikit lambung bergetar. Padahal Seungyoun biasa aja. Ya, gimana, pas masih jadi zigot aja udah disambut dengan mewah. Namanya juga tajir. Tapi, tidak sombong.
Buktinya Seungyoun mau lesehan di bawah, sedangkan Yerin duduk di atas ayunannya. Seungyoun mah dulu anak sawah. Siang jam 2 dia bakalan pergi ke kampung sebelah naik sepeda dan main di sawah sama temen-temennya. Dia inget banget pas masih SD kelas empat dijewer mendiang mamanya sampe nangis gara-gara pulang bawa keong sawah seplastik.
Terus pas dimarahi dia kasih alesan. Kata temennya enak kalo dimasak. Namanya bocah kelas 4 SD masih polos-polos. Tapi, sekarang udah nggak polos. Buktinya udah berhasil hamilin anak gadisnya mama Eunbi.
Dan sekarang sawahnya udah nggak ada dan diganti sama perumahan baru.
Ini udah nunjukkin pukul setengah lima sore. Mereka tadi pulang jam setengah empat. Yerin agak bosen di sana. Rumah gede tapi sepi banget. Coba aja kalo ada anak kecil pasti rame. Apa dia kumpulin para sepupunya di sini, bisa-bisa roboh rumah Jimin. Nggak perlu banyak sepupu. Kunciin aja Sinbi sama Haechan di dalem. Besoknya buka, dan lihat apa yang bakalan terjadi.
Yerin keluar dulu, capek juga jalan sampe depan, luas soalnya. Dia lihat mbak Ina nerima tamu di sana. Dan ternyata itu Tante Suzy lagi bawa Zio. Gemes euy.
"Assalamualaikum," ucap Tante Suzy.
"Waalaikumsalam, hei hei." Yerin noel-noel pipi Zio yang lagi makan biskuit bayi.
"Yerin kok di sini?" tanya Tante Suzy dan buat Yerin nyengir. Jadi keinget waktu itu. Rasanya malu banget sumpah.
"Iya, main-main di sini. Nanti sebelum maghrib pulang."
"Jangan sampe kebablasan loh ya," ingat Tante Suzy dan buat Yerin ketawa pelan.
"Ini tante mau kasih makanan, kebetulan Tante lagi buat brownis banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...