28. Nyenengin Hati Kpopers

6.3K 568 105
                                    

Jgn lupa vomentnya...

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Happy Reading :)

"Lo aja yang berangkat, gue males, Youn," kata Yerin.

"Cepetan, gue tungguin."

"Nggak, gue mau bolos."

Seungyoun hampiri Yerin yang masih duduk di sana, padahal udah rapi pakak seragam.

"Gue disuruh jagain lo sama papa. Kalo lo jauh dari gue. Caranya gue jagain lo gimana?"

Yerin diem natap Seungyoun.

"Udah cepet, ayo. Sinbi aja udah berangkat sama mama."

Yerin ngangguk. Kemarin, waktu Seungwoo ditangkep dan dengan alasan mantan mafia, Yerin nggak bisa tidur semaleman.

Mafia adalah perkumpulan rahasia yang bergerak di bidang kejahatan. Dan Seungwoo ini masuk ke dalam kelompok advokat yang menguasai proses peradilan sehingga mereka dapat membebaskan terdakwa apabila terdakwa dapat menyediakan uang sesuai dengan jumlah yang diminta mereka. 

Maka dari itu, untuk menebusnya, Seungwoo nyerahin diri ke polisi. Seungwoo adalah mafia yang lolos waktu itu. Dan akhirnya Seungwoo sadar buat memperbaiki kesalahannya.

Yerin ngangguk dan berdiri. Dia milih buat berangkat sekolah bareng. Tapi, nanti diminta turunin Yerin di deket warteg, yang nggak jauh sama sekolah. Nggak perlu di halte. Kasihan, Yerin harus jalan jauh. Mana susah lagi pakai tongkat penyangga.

Yang masuk duluan Seungyoun. Disusul Yerin. Akhir -akhir ini selalu gitu.

"Bangun woi! Bentar lagi bel. Mau ngumpulin belek kayak antrean chatime?" Jennie bangunin Hyewon yang molor di tempatnya, mulutnya mangap lagi.

"Eh Yerina! Sini-sini." Habis bangun, Hyewon geser pantat biar Yerin duduk. Tadi, dia duduk di kursi Yerin soalnya. Hyewon yang liat raut wajah Yerin badmood parah, auto kepo.

"Lo kenapa?"

Yerin cuma menggeleng.

"Bias dating? Mang Jungkook dating ma siapa?" tanya Hyewon.

"Ma gua," sahut Jennie.

"Ih, enggak Hye," balas Yerin.

"Ya terus kena-what?" Tanya Hyewon.

"Ya, nggak kena-what-what," balas Yerin.

"Tapi lo kayak ada what-what," imbuh Hyewon.

"Orang-orang kenapa si?" Tanya Jennie heran ke dua temennya ini. Biasanya dia yang nggak waras. Sekarang mereka. Mana sok inggris lagi. Haduh, Bu Sunny menangis mendengarnya. Bu Sunny, guru bahasa Inggris.

***

"Kalo lo nangis kayak gini. Emang buat papa lo bangga di sana? Enggak." Seungyoun nyodorin tangannya ke arah Yerin. Mata cewek itu udah sembab banget. Yerin lirik tangan Seungyoun. Dia megang tangannya dan berdiri.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang