Aku mau tau dong... Siapa aja yg oleng ke kapal ini?
Cung! 👆👆👆
Jgn lupa vomentnya...
Lanjut sampe end?
Happy Reading :)
Malam - malam jam 10, Yerin gembradak gedor - gedor kamar Seungyoun yang sebelahan sama kamar dia. Soalnya dia denger bunyi bel dan dapet notif wassap kalau Mama Eunbi sama Tante Sowon mau berkunjung.
Berkunjung kok ya malem - malem gitu loh. Haduh!
"Apa sih? Ngantuk nih!"
"Mama sama Tante Sowon ada di luar. Gimana dong?"
"Eh serius? Malem - malem ngapain?" tanya Seungyoun.
"Ya mana gue tau. Buka sono."
"Ogah lo aja. Mak lo kan?"
"Mak gue mak lo juga woi! Kita udah nikah!" Seru Yerin.
"Yaudah berdua!" Seungyoun menengahi.
"Lo jalan dulu," suruh Yerin.
"Lo dulu, kan mama lo."
"Lo kan cowok, duluan!" Yerin dorong Seungyoun.
"Nggak bisa lah!"
Cuma buka pintu doang aja gelut dulu. Rasa-rasanya Yerin pengin nendang pantat cowok itu.
"Yaudah gandengan berdua sini lo!" Seungyoun ketekin tangan Yerin. Buat sang empu ngamuk-ngamuk.
"Jorok! Lepas nggak?!"
"Diem."
Seungyoun buka pintu apartemen. Terpampang nyata Mama Eunbi dan Tante Sowon yang udah bertengger cantik di sana.
"Kok lama sih bukanya? Lagi apa?" Tanya Tante Sowon sambil senyum-senyum.
Tante Sowon merupakan adik perempuan dari Papa Seungwoo. Dan tante Sowon merupakan model majalah ternama, dia juga masih jomlo.
"Mama sama tante nggak disuruh masuk nih? Udah lima belas menit nunggu loh," cetus Mama Eunbi.
"Eh iya, hehehe." Yerin lepas tangannya yang lagi diketekin Seungyoun.
Kedatangan Mama Eunbi sama Tante Sowon sebenernya mau ngecek kondisi apartemennya gimana. Mama juga ngasih brownis buat mereka berdua.
"Mmm, mama kemaleman ya kunjungi kalian. Maaf, pasti ganggu."
"Nggak kok ma." Yerin menjawab demikian.
"Yaudah deh mama sama tante pulang dulu. Baik - baik ya berdua di sini." Yerin sama Seungyoun ngangguk dan nyalimi tangan Mama Eunbi sama Tante Sowon. Kedua wanita itu pun keluar dan pulang.
"Hahhh." Yerin bernapas lega. Dia lirik Seungyoun yang lucu banget mukanya, khas orang bangun tidur. Cowok itu natap Yerin sambil ngantuk-ngantuk. Udah mimpi jauh, eh malah dibangunin Yerin gara-gara ada yang dateng.
Selesai nutup pintu, Yerin milih ambil brownis yang dikasih Tante Sowon dan jalan ke dapur buat masukin brownis ke dalem kulkas. Dia ambil minum dulu habis itu balik lagi ke kamarnya. Kalau Seungyoun udah mendekam di kamar semenjak Yerin pergi ke dapur.
Gara-gara mama sama tantenya dateng. Yerin nggak bisa tidur lagi. Tidur di tempat baru itu susah. Apalagi tadi dia udah berusaha tidur malah kebangun. Berujung dia milih duduk di balkon sambil makan snack yang tadi dia beli sama Seungyoun.
Kalau dipikir-pikir, Yerin nggak nyangka udah nikah di umur 17 tahun. Padahal dia penginnya nikah di umur 25 tahun. Nggak terduga, tapi terjadi. Ya udahlah, jalanin aja. Ntar juga indah pada waktunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...