Hallo semua...
Kembali lagi ke dunia orange, lapak pink... Udah langsung aja baca dah wkwk..
***
Happy Reading :)Mereka berdua lagi natap bayi laki-laki yang ngoceh sendiri.
"Plisss, aku mau skinkeran loh. Tapi, kenapa kamu datang?" Yerin sambil gantiin popoknya. Seungyoun baca tata cara di google. Mana pakai ngegas lagi.
"Paham ga?" tanya Seungyoun.
"Mendingan hpnya arahin ke wajah aku aja. Ngomong udah kayak cosplay Suga BTS," sindir Yerin. Masalahnya Seungyoun ngomong udah kayak ngerapper. Bakat tersembunyi anaknya Pak Burhan.
Habis pakai popok, Zio malah nangis kenceng banget. Rasanya Yerin pengin garuk tembok aja. Itu, maskernya yang di kamar udah kering kali, lupa ditutup juga. Yerin angkat tubuh anak itu dan nepok-nepok pantatnya. "Jangan nangis, ntar kalo gede ga ketemu Lisa Blackpink," ucap Yerin.
"Mau kan ketemu sama Lisa Blackpink? Nanti diajarin goyang gergaji sama patah-patah," lanjut Yerin masih aja. Bukannya berhenti nangis malah kenceng.
"Aaa gimana, Youn? Ga ngerti cara dieminnya," rengek Yerin.
"Eh lihat nih cicaknya gede." Yerin nepuk-nepuk pipi Seungyoun. Zio sempet diem sebentar, habis itu nangis lagi. "Astagfirullahaladzim, sabar." Yerin udah nyerah.
"Youn, gantian gih diemin." Yerin ngasihin Zio ke Seungyoun. Cowok itu nidurin Zio ke karpet bulu-bulu aja sambil main ciluk ba gitu. Udahannya diem dan ngoceh-ngoceh.
"Kok diem si?" Yerin heran.
"Ya kan aku ganteng, makannya diem."
Seungyoun ngajak ngomong Zio. Dan Zio jawab gitu, tapi ga jelas. Yerin ngasihin susu yang ada di botol aja. Jadinya gini.
Zio minum susu sambil natap Seungyoun. Diem gitu lucu banget.
Nggak ada beberapa menit, itu botol susu udah kosong. Minumnya cepet banget. Emang laper kayaknya.
Habis minum, Zio lempar botolnya gitu aja. Dan nggak sengaja kena wajah Seungyoun. Untung masih kecil lho, jadi ya kelihatan gemes aja. Coba kalau Lucas. Perang mereka yang ada.
Anak itu gigit tangannya. Yang liatin juga diem sambil pasang wajah lempeng. Habisnya bingung mau ngapain. Dilihatin terus lama-lama malah nangis lagi. Yerin senyum. "Keknya wajah kita emang ngeselin apa gimana si?" tanya Yerin.
"Ga, aku ganteng," elak Seungyoun sambil gendong Zio dan berusaha nyuruh dia diem.
Anak itu diem lagi. Labil banget kayak abg. Dan dia liatin Yerin lama. Yang diliatin bingung. "Kenapa dia? Kok liatin aku?" tanya Yerin sembari mengelus rambut Zio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...