Ada yang masih bangun?
Hehehe 😁
***
Happy Reading :)
"Pokoknya ntar malem pada dateng. Awas aja kalo nggak!" ucap Minju pas pulang sekolah dan cuma nyisain SSKA sama beberapa anak cowok yang mabar dan bodo amat. Nanti malem Minju mau ngajakin temen-temen SSKA dateng ke pertunangan Minju sama pengusaha muda itu. Yang tau cuma SSKA, Seungyoun sama Hangyul. Yang lain nggak tau.
Hangyul yang denger cuma bisa narik kedua sudut bibirnya.
"Yayayaya, pokoknya harus ada makanan kalo ga, awas aja lo," balas Hyewon.
Seungyoun pegang bahu Hangyul. "Lo dateng juga ga?" tanya Seungyoun.
"Gue? Kayaknya gue sibuk, Youn. Nanti malem kafe kayaknya banyak yang dateng," bohong Hangyul. Padahal hari ini dia libur.
"Oh ya, ucapin selamat gue ke Minju. Ntar malem gue yakin lo pasti dateng, kan Yerin dateng juga," lanjut Hangyul. Seungyoun angguki ucapan temennya.
"Ayo, Youn-" Yerin berhentiin ucapan pas dia lihat Hangyul di sana. "Hai, Gyul," sapa Yerin. Hangyul senyum aja.
"Gue balik dulu," ucap Hangyul sebelum dia balik. Di depan kelas dia ketemu Minju yang lagi ngaca benerin poninya. Minju natap Hangyul balik dan dia senyum. Nggak mau lama-lama, Hangyul pergi duluan dari sana.
Yerin yang lihat jadi ngerasa gimana gitu. Minju pergi dari sana, tapi lewat tangga yang satunya.
"Ayo," ajak Seungyoun dan buat lamunan Yerin buyar.
"Youn, tadi kan kamu ngomong sama Hangyul. Dia gimana?" tanya Yerin.
"Katanya ga bisa, kafenya rame," jawab Seungyoun.
"Loh, bukannya kalo hari Sabtu, cafe itu tutup ya?" tanya Yerin. Dia pernah masuk ke sana sama Sinbi, dan ada tulisan, setiap hari Sabtu tutup.
"Beneran?" Tanya Seungyoun memastikan. Yerin ngangguk. "He em. Tapi, aku paham kok gimana perasaannya Hangyul," imbuh Yerin.
"Youn, lomba. Yang terakhir sampe warung bakso bayar." Yerin lari duluan. Seungyoun jalan biasa. Mau ntar sampe duluan, sampe terakhir. Ujung-ujungnya dia juga yang bayar. Yerin mendadak balik lagi pas ada guru killer mau naik tangga bagian timur.
"Kenapa?"
"Bu Sunny, lewat sana aja." Udahannya mereka jalan cepet lewat tangga barat, nggak papa walaupun harus muterin lapangan dulu biar nyampe pintu gerbang. Asalkan nggak ketemu Bu Sunny, karena tugas Yerin belum selesai. Males banget kalo udah kena omel Ibu Guru kacamata itu.
Mereka duduk di warung bakso dan pesen dua porsi.
"Kak Yerin," sapa adikel osis pas mereka lihat Yerin.
"Ya."
Dan mereka nyapa pas Yerin mau makan baksonya. Ngeselin banget, mau makan nggak jadi-jadi.
"Jangan disapa dulu dek, kakaknya mau makan," larang Seungyoun dan dia malah dapet cubitan di tangannya. "Seungyoun apaan si? Gapapa lah," ucap Yerin.
"Makan dulu cepet. Punyaku aja udah habis," kata Seungyoun sambil nunjukin mangkok punya dia. Dan sekitar 3 menit, bakso punya Yerin habis. Dia minum es tehnya. Kebiasaan Yerin gigitin sedotan sampe gepeng dan pas nyedot tehnya sampai nggak kesedot.
"Emang harus nanti malem ya tunangannya Minju? Apa ga sekalian nunggu lulus aja? Itu tunangannya ngebet atau gimana?" tanya Yerin. Malah jadi ghibah Minju. Astahfirullah, ibuk. Jiwa-jiwa ibu -ibu gosip udah mulai muncul dalam diri Yerin. Ya, dari dulu juga udah si sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...