Semangat update nih kalo rame wkwk... Makasih yg udah voment..
Luv luv💞💞
Happy Reading :)
***
Ceklek...Jam 8 malam, Seungyoun sama Yerin milih pulang ke apartemen. Baru aja masuk, Seungyoun udah rebahan di sofa depan tv. Hpnya tiba-tiba bunyi. Dia dapet notif wassap dari Lucas.
Lucas
Bro gue otw masuk lift nih. Gw nginep ya? Bonyok gue ribut lagi, males dah di rumah
Seketika Seungyoun mendelik. Yerin yang lagi di dapur minum auto keselek pas Seungyoun tiba-tiba dateng nubruk dia.
"Apa si anjir?!"
"Lucas otw, lo ngumpet ok?"
"Ya gak mau lah! Gue ngantuk. Suruh pergi aja si Lucas."
"Duh, udah lo ngumpet."
"Nggak mau Seungyoun! Ih! Maksa banget sih?!"
Ting... Tong...
"Tuh kan dateng! Ngumpet, atau cepetan lo masuk ke atas deh." Seungyoun masih terus paksa Yerin sambil dorong-dorong tubuh cewek itu.
"Iya ini mau minum dulu." Habis minum, Yerin naik ke kamarnya dan nutup pintu rapat, tapi begonya nggak dikunci.
Seungyoun buka pintu apartemennya. Lucas udah berdiri di sana sambil mainin hpnya. "Lama banget si?"
"Lo kenapa tadi ga masuk?"
"Ga papa."
"Bolos nggak ngajak - ngajak gue," ucap Lucas. Beberapa kali Seungyoun natap pintu kamar Yerin dari bawah. Takut kalau tiba-tiba Yerin keluar. Kan agak ngeyel cewek itu kalau dibilangin.
'Achi!'
"Eh? Lo denger suara bersin cewek gak?" tanya Lucas.
"M-mana ada?" Sebenernya Seungyoun denger, cuma dia pura - pura nggak dengar aja kalau istrinya lagi bersin. Bahkan, berulang kali. Apa dia sakit gara - gara hujan-hujanan kemarin?
'Achi!'
'Achi!'
'Achi!'
"Tuh kan keras tong! Ada cewek nih pasti. Lo diem - diem nyembunyiin cewek? Parah parah parah." Lucas lari ke atas dan menuju ke depan kamar Yerin. Karena, dia dengar sumber suaranya dari situ.
Bener aja makin deket, makin dengar suara cewek lagi ngomel.
Seungyoun ketar-ketir kalau misal Lucas bakalan tau ada Yerin di dalem sana. Ribet ntar masalahnya.
"Udah, Cas. Itu palingan kuping lo aja yang bermasalah. Gue nggak denger padahal," kata Seungyoun coba buat Lucas nggak peduliin apa yang dia dengar.
Yerin di dalem lagi gigit bibir. Dia milih buat sembunyi di dalem lemari. Jaga-jaga kalau misal ada yang masuk. Tadi, dia nggak ngunci kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...