Sering bgt dah aku apdet. Jujur ga pernah senyaman ini ngetik cerita. Baru kali ini dan ini gara" SeungRin.. Bucin akut hiks-----
***
Happy Reading :)Yerin lagi beresin kasur dengan santai. Mereka berdua kelihatan biasa aja. Di sisi lain, Seungyoun nggak tau kalo Yerin denger. Dan di sisi lain, Yerin nggak bilang langsung sama perasaannya. Gemes banget, rasanya pengen nenggelemin mereka berdua ke dalem laut.
Apa susahnya si saling mengungkapkan?
Seungyoun daritadi natap Yerin terus, kan Yerin jadi salting bang. Yerin ini orangnya pinter akting, makannya dia sok biasa aja padahal hati udah ambyar diliatin suami sendiri. Apalagi inget kata-kata Seungyoun beberapa waktu lalu.
'Ana uhibbuki, Yerin.' Kata itu beneran buat Yerin terngiang-ngiang dan senyum-senyum nggak jelas kayak orang menang lotre. Kok bisa ya?
Yerin beneran nggak nyangka Seungyoun bakalan fall in love sama istri sendiri dan ngucapinnya pakai bahasa Arab lagi. Buat dugun-dugun kuadrat Seungyoun mah. Gimana ga melting kalo digituin. Ditambah kecup manja pipi kiri. Dahlah, rasanya Yerin pengen nyelem aja ke laut sana.
Dan sekarang Seungyoun liatin dia terus. Kan malu diliatin terus.
Yerin membelakangi Seungyoun pas dia lagi beresin beberapa buku di sana. Tiba-tiba Seungyoun ada di belakangnya dan kepalanya ada di sebelah kepala Yerin sambil ngomong, "Perlu bantuan?"
Ya, kaget bgst.
Yerin yang kaget auto nyingkir dan ngelus dadanya. "Apa si? Kaget gue." Yerin nahan senyum mati-matian. Kenapa hari ini Seungyoun jadi ganteng parah? Kenapa?
Dan fokus mereka teralihkan sama hp Yerin yang berdering.
Mereka berdua noleh ke hp Yerin yang ada di atas nakas. Yerin lirik wajah Seungyoun yang kayak ga suka gitu.
Cemburu mas?
Mendadak otak jail Yerin main, 'Godain ah,' batin Yerin.
Dia ambil hpnya dan angkat telefon Rowoon. Yerin jalan ke balkon sambil duduk di sana. Suaranya sengaja dia kerasin biar Seungyoun denger.
Assalamualaikum, Yer.
Waalaikumsalam.
Anjeng, alus bener lo ngomong. Biasanya ngegas.
Yerin rasanya pengen nabok Rowoon kalo orang itu ada di sini.
Hahaha, iya Won.
Weh anjer, lo kesambet apa?
Gimana - gimana? Mami sehat kan?
Yer? Lo kenapa Yer? Lo liburan sehat - sehat aja kan? Ga belok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...