Happy Reading :)
"Gue balik duluan, tapi kalau gue belum balik ke apartemen, berarti gue lagi nyabe," ucap Yerin ke Seungyoun yang mau latihan basket sama timnya.
"Nyabe? Tobat deh lo, ajal nggak japri lo dulu sebelum dateng," gumam Seungyoun bingung.
"Ya nggak lah. Gue mau ke rumah mama, mau beli skincare sama Sinbi. Lo mau nitip nggak? Tapi, ntar ganti duit gue," ucap Yerin.
"Nggak."
"Oh, yaudah." Yerin balik badan, tapi jaketnya ditarik Seungyoun.
"Apa lagi bapak?"
"Balik sama?"
"Gue? Gue balik sama ayang mbeb akang ojol," jawab Yerin.
"Oh, nanti tujuannya ke rumah mama lo aja, Yer. Nggak usah balik lagi."
Udahannya Yerin nginjek kaki Seungyoun sampai cowok itu teriak dan buat pasang mata tertuju ke arahnya.
"Sakit nyet."
"Bodo!" Yerin ngibasin rambut dan sengaja dia kenain wajah Seungyoun. Untung rambutnya wangi bau rijois.
"Dan! Daniel!" Yang dipanggil nggak denger.
"WOI DANIEL! WOI! DANIEEELLL!" Harus sampai ngegas dulu baru noleh. Ternyata telinganya lagi pake earphone. Daniel kirain apa, suaranya kek nyamuk. Sliweran gitu.
"Ha?"
"Lo balik sama siapa?" Tanya Yerin. Kebetulan rumah Yerin sama Daniel searah. Nebeng Daniel aja, nggak bayar. Kan Daniel anak baik.
"Sendiri."
"Gue nebeng ya?"
"Hhmm."
"Yes, makasi."
***
"Yoo wasap mamen!" Masuk ke rumah Yerin nggak salam nggak apa, tapi malah teriak. Eunbi datang dan mukul pelan pantat anak sulungnya gemes.
"Masuk yang bener! Ulangi!" Perintah Eunbi.
Yerin keluar rumah dan masuk lagi
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," salam Yerin lengkap."Waalaikumsalam warahmatullahi wabatakatuh," jawab Eunbi.
Dengar mama sama kakaknya mendadak alim, Sinbi keluar terheran-heran.
"Mamah dedeh pindah sini apa gimana?" tanya Sinbi.
"Ada salam dijawab," sembur Eunbi buat Sinbi jawab salamnya.
Seungwoo masuk, ternyata dia juga udah pulang kerja.
"Tumben gasik," ucap Eunbi.
"Mama nih, harusnya seneng dong. Suaminya pulang gasik," komen Yerin. Sinbi ketawa, Seungwoo juga. Walaupun Seungwoo tampangnya kayak tampang ngajak baku hantam, 11 12 sama kayak Sinbi. Tapi, hidup dia nggak semonoton itu, Seungwoo juga bisa ngelawak dan ketawa juga.
"Oh iya astagfirullah, sayang maaf," ucap Eunbi.
"Ini masih sore, mama belum masak nih. Kamu malah ke sini. Ada what in here?" Tanya Eunbi sok Inggris.
"Mau jalan-jalan sama Sinbi. Ya nggak, Bi?"
Sinbi mengangguk. Eunbi juga sama.
"Udah izin sama Seungyoun?" Tanya Eunbi.
"Udah."
"Kenapa nggak suruh anterin dia aja?"
"Anaknya gampang bosen ma, ntar yang ada sambat mulu," jawab Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...