95. Seungyoun Sakit

5.2K 491 28
                                    

Happy Reading :)

"Muka kamu pucet banget, kenapa?" Tanya Yerin pas lihat wajah Seungyoun pucet banget. Tangannya keangkat mau megang dahinya, buru-buru Seungyoun genggam tangan Yerin dan narik dia jalan bareng ke parkiran.

Pasar Malem di deket rumahnya yang waktu itu bulan puasa buka, sekarang buka lagi. Jadi, buka sore sampe jam 12 malem. Dan pulang sekolah, mereka mau ke sana.

Sampai di sana mereka ketemu Lucas sama Yuqi. Sebel Yerin lihat Lucas terus dari kemarin. Lucas rangkul bahu Yuqi. "Gue juga bisa kayak lo, Youn. Ya ga, Qi?" Yuqi lepas tangan Lucas dan nyuruh cowok itu menjauh.

"Jangan gitu, ntar ada Doyeon!" Udahannya Yuqi jalan duluan dan pergi dari sana.

"G-ga gitu, Qi. Gue bisa jelasin," ucap Lucas sambil narik tangan Yuqi.

Yerin yang lihat ngernyitin dahi. "Ambekin aja, Qi. Ambekin," kompor Yerin di sana.

Dia dongak dan lihat wajah Seungyoun. Ini beneran pucet banget, atau emang cowok itu yang kulitnya putih?

"Pulang aja, wajah kamu pucet," suruh Yerin. Tapi, Seungyoun narik tangan Yerin dan mereka berhenti di penjual telur gulung. Yerin jadi keinget waktu itu. "Semoga nggak salah ngejualin lagi dah. Kamu tunggu sini, kali ini aku yang beli," ucap Yerin, dan dia nyuruh Seungyoun duduk di sana. Yerin datengin penjualnya dan pesen sepuluh ribu. Untung nggak salah lagi.

Yerin senyum di sana dan nunjukkin eye smilenya. Seungyoun bales senyuman Yerin dan dia nunjukin bunny teethnya.

Setelah Yerin beli itu, dia hampiri Seungyoun dan pake tasnya lagi. Yerin pake tudung jaketnya. Mana ada telinga kucingnya lagi, tambah gemes aja kesannya. Kalo Seungyoun always setia sama jaket denimnya.

Seungyoun nggak bawa tasnya. Tasnya ada di motor, dan hp sama yang lain udah dibawa. Kalo mau nyolong tuh tas colong aja. Lumayan ada bukunya, bisa buat belajar. Apalagi tadi jam pelajaran Agama. Biar ada akhlak itu malingnya.

Kalo Yerin dibawa tasnya. Karena, pelajaran hari ini lumayan sedikit dan dia bawa tas agak kecil. Dia jalan selangkah lebih maju dari Seungyoun. Sebenernya bingung mau ke mana. Dan Yerin lihat Lucas sama Yuqi lagi beli es kuwud di sana.

Yerin sempet noleh dan lihat Seungyoun jalan di belakangnya. Tumben lama banget dia jalannya. Yerin hampiri Seungyoun dan narik tangannya biar jalan sebelahan sama dia.

Yerin dongak dan natap wajah Seungyoun. "Kenapa?" Tanya Yerin pas lihat raut wajah Seungyoun nggak kayak biasanya. Dia kelihatan lebih murung.

"Youn?" Yerin berdiri di depan Seungyoun.

"Oke lah kalo baik-baik aja. Mau naik bianglala lagi, tapi rame bener. Lah, si Lucas udah nyampe atas aja," ucap Yerin sambil lihatin Lucas sama Yuqi yang ada di kabin paling atas. Mana bacot lagi bikin malu Yuqi.

Dan Yerin lihat kabinnya gerak-gerak gara-gara Lucas pindah-pindah, Yuqinya teriak-teriak. Nggak bisakah sehari aja Lucas diem? Kayaknya cuma pas waktu tidur aja dia diem.

Yerin sama Seungyoun jalan ke sana dan ngantri. Mereka lihat Yuqi yang megangin dadanya karena deg-deg lan gara-gara kabin mereka paling goyang.

"Gila emang, ga sehat lo. Ntar kalo jatoh gimana coba?" Tanya Yuqi di sana.

"Seru, Qi. Lo aja yang penakut," balas Lucas dan dapet cubitan di tangannya, teriak dia. Yuqi sempet nyapa Yerin sebelum Yerin sama Seungyoun masuk ke dalam kabin.

"Ah, tadi ga beli jagung manis," keluh Yerin. Seungyoun jadi keinget waktu itu. Dia berharap, semoga Yerin nggak inget. Malu banget kalo sampe Yerin bahas itu. Kayaknya sih nggak mungkin, Yerin kan gengsian.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang