Kenapa udah chapter 97 aja nieh? Padahal aku ngerasa baru kemarin chapter 10😭...
***
Happy Reading :)"MAMAH! AKU DICULIK! HHMMPH!" teriak Yerin di depan rumahnya pas ada seseorang yang bekap mulunya.
"Sstt," bisik orang itu.
"MAMAH! TOLONG!" teriak Yerin sambil berusaha lepasin bekapan di mulutnya.
"Pedes, habis makan apa si?!" tanya Yerin ke Seungyoun pas dia jilat tangan Seungyoun rasanya pedes.
"Cilor, hehe," ucapnya.
"Kan nelen ludah sendiri. Ngejekin aku terus gara-gara beli cilor. Karma is real. Hahahaha." Yerin ketawa di sana. Seungyoun malah jadi budak cilor sekarang. Rasakan.
"MAMAH! ANAKMU MAU DICULIK!" teriak Yerin.
"CULIK DULU AJA SEUNGYOUN! MAMA MAU ADA URUSAN SAMPE BESOK. KAMU NGINEP DI RUMAH SEUNGYOUN AJA DULU. SINBI NANTI DI RUMAH TANTE NAYOUNG!" balas Eunbi nggak kalah ngegas.
"What?! Gak gak!" tolak Yerin.
"Besok hari Sabtu, libur. Apa salahnya nginep di rumah suami sendiri, hhm?" ucap Seungyoun mana sambil bisik-bisik. Bikin merinding aja.
"Plis, kurang beberapa bulan lagi lulus ini mah. Ga mau ah, nanti kayak waktu itu," ucap Yerin sambil cemberut. Waktu itu, dua bulan yang lalu, Seungyoun kebablasan. Gara-gara Yerin yang disuruh ngungsi dulu di rumah pak Burhan, karena Eunbi sama Seungwoo nggak di rumah. Untung aja untung, nggak terjadi apa-apa sampai bulan ini. Kalau ada, Yerin tempeleng si Seungyoun.
"Gak aku janji. Ini janji." Seungyoun nautin jari kelingkingnya di jari kelingking Yerin. Yerin micingin matanya, agak ragu sebenarnya.
"Oke, aku pegang janji kamu. Kalo nggak, aku lapor papa Jimin," ancam Yerin.
"Oke deal!" mereka salaman dulu.
"Kamu ga pernah puji aku ganteng," ucap Seungyoun buat Yerin noleh. Ya, emang sih. Selama nikah ini, Yerin nggak pernah muji suaminya ganteng. Pernah, tapi dalam hati. Kalau langsung nggak pernah. Karena, kita kembali pada fakta kalau Yerin itu gengsian.
"Kok maksa?" tanya Yerin sambil masuk ke dalem mobil Seungyoun.
"Emang situ pernah puji aku cantik gitu?" tanya Yerin balik.
"Pernah, tapi ga sering." Untung aja Seungyoun tau diri juga. Habis itu dia lajuin mobilnya.
***
Di sana Yerin gabut parah. Dia cuma duduk-duduk sambil ngetik chapter ke 90 ceritanya. Dia sempet hiatus dulu, karena waktu itu PAS dan fokus belajar. Dia ini juga sempet-sempetin ngetik chapter itu. Yang baca lumayan udah menunjukkan hilalnya.
Pas dia udah ngerasa idenya mentok dan nggak bisa lanjut ngetik untuk hari ini. Dia matiin hp dan berdiri. Seungyoun lagi baca buku, nggak tau buku apa Yerin nggak paham. Tentang bisnis gitu.
Dan habis diculik, anak ayamnya mama Eunbi nggak dikasih makan. Bener-bener tidak berperi ke Yerinaan. Dia milih rebahan guling-guling di kasur, sambil sesekali lihat notif wattpad dia. Bacain komentar, dan bales komentarnya. Dia juga ketawa pas baca komentar kocak. Komentar-komentar yang dia baca seakan ningkatin semangat dia terus.
Yerin lirik Seungyoun yang kelihatan serius banget. Jadi, bosen kayak gini. Biasanya jam delapan malem gini dia gelut dulu sama Sinbi, habis gelut ngedrakor bareng sampe salah satu ketiduran. Biasanya Yerin yang ketiduran. Kalo Sinbi biasanya ngalong malem - malem. Nggak tidur sebelum jam 00.00 WIB. Udah gitu banguninnya susah. Mulut mama Eunbi sampe berbusa ngomelin Sinbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...