TIB || 01

17.3K 453 4
                                    

Hai jadi ini cerita pertama aku! Jadi kalau aku ada salah kata atau gak paham sama pembahasaan nya maklumin aja ya aku juga lagi belajar kok.

Oh ya ini sudah aku revisi ulang ya. Nama tokoh awal AKBAR ADAM ADELARD diganti jadi RAKA ADAM ADELARD.

Jangan bingung ya kalau nanti ada comment yang nyebut nama Akbar karna sekali lagi ini sudah di revisi. Jangan lupa juga Follow, Vote, Comment!



Disini aku jelasin dulu siapa-siapa aja nama Keluarga Adelard:

1. Raka Adam Adelard anak pertama dari pasangan Sanjaya Adelard dan Sonya Adam Lentera.

2. Abima Adam Adelard anak kedua dari pasangan Sanjaya Adelard dan Sonya Adam Lentera.

3. Adelia Adam Adelard anak ketiga dari pasangan Sanjaya Adelard dan Sonya Adam Lentera.

4. Sanjaya Adelard dan Sonya Adam Lentera adalah orang tua dari mereka bertiga.

🌞🌞🌞🌞🌞

Akbar dan kedua adiknya bersekolah di salah satu sekolah yang cukup terkenal elit dan hanya orang-orang mampu yang bersekolah disana. British High school.

Sekolah itu juga memiliki siswa-siswi yang sangat cerdas, bahkan sekolah itu selalu mendapatkan juara jika mengikuti lomba.

Namun sayang, sekolah itu juga terkenal dengan bullying, aksi kejam dari siswi yang selalu membully siswi lainnya.

Orang tua Akbar yaitu Sanjaya dan Sonya adalah penyokong/penyumbang dana terbesar di British High School.

Dan satu sekolah pun tau akan hal itu. Tidak ada yang mau berurusan dengan keluarga Adelard. Berurusan dengan keluarga Adelard sama saja menjemput ajal.

Raka Adam Adelard. Anak pertama dari pasangan Sanjaya Adelard dan Sonya Adam. Dia mempunyai dua adik. Akbar sangat menyayangi kedua adik nya.
Di rumah dia adalah Abang yang cerewet, bawel, galak. Dia tidak suka di larang oleh siapa pun. Menurut dia ini adalah hidup nya. Biarkan dia bebas melakukan apapun asalkan itu tidak membuat keluarga nya malu.

Abima Adam Adelard. Anak kedua dari pasangan tersebut. Abim memiliki fisik yang tidak jauh dari abang nya.
Wajah nya yang tak kalah tampan,mata yang bersinar, alis yang tersusun rapih, bulu mata yang panjang, rahang yang tegas, membuat siapa pun yang melihat Abim enggan untuk berkedip.
Abim selalu melindungi adik kecil nya yaitu Adelia yang sangat amat polos. Namun, Abim sangat menyayangi Adelia, walaupun terkadang Adelia seperti anak kecil, baginya tak masalah.

Adelia Adam Adelard. Anak terakhir dari keluarga Adelard. Princess yang sangat di sayangi dan di lindungi oleh kedua abang nya tersebut.
Adelia bersyukur memiliki abang yang sangat sayang kepada nya. Walau kadang sikap mereka berlebihan. Tapi Adelia tau, itu semua di lakukan karna ingin melindungi dirinya. Adelia sadar bahwa dia sangat manja tapi baginya itu adalah dirinya.






bersambung...





Ini sudah di Revisi ya:)



Jangan lupa Follow, Vote, Comment, Share this story and Add this story in your reading list dan jangan lupa juga follow instagram aku @erika.afin dan @wattpaderikaa thank you🖤

The Ice Boy [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang