TIB || 12

4.3K 204 7
                                    

Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!


🎶🎶 Halu-Febby 🎶🎶


Suara deruman motor milik Geng Elandors pun memenuhi parkiran di Restoran mewah.

"Ihiy acik makan-makan ayeeaye." ucap girang Ken.

"Makan aja lo kuat." ucap Reyno.

"Bodo Amat." balas Ken.

Geng Elandors pun memasuki Restoran tersebut dan disambut oleh salah satu pelayan yang menurut Ken tidak asing.

"Selamat Malam kak, outdoor or indoor kak?" ucap Gadis itu.

"Outdoor." jawab Raka.

"Kalau begitu mari ikut saya kak." ucap pelayan itu dengan sopan.

"Silahkan pesanan nya kak."

Dan Geng Elandors pun mulai memesan makanan tersebut dan pelayan itu mulai mencatat pesanannya. Ken masih setia memandang pelayan tersebut. Pelayan itu pun menghampiri satu-satu anggota Elandors dan sekarang ia berdiri di hadapan Ken.

"Pesanan nya kak?." tanya pelayan itu dengan sopan.

"Jihan lo kerja disini?" tanya Ken kepada Pelayan itu.

Iyap benar sekali. Pelayan tersebut adalah Jihan teman sekelas Raka and the geng. Jihan pun tersenyum.

"Silahkan kak pesanannya." ucap Jihan.

"Udah berapa lama lo kerja disini?" tanya Ken.

"Ni orang bikin kesabaran gue habis sumpah ya, sabar  jihan sabar harus tetap senyum. Orang sabar rezeki nya luas jihan sabarr ya." ucap batin Jihan.

"Pesanan nya kak." ucap Jihan yang sedikit mulai kesal.

"Emang gak ke ganggu sama jadwal belajar lo?." tanya Ken.

"KEN! LO KEBANYAKAN NANYA! GUE UDAH LAPER INI WOY!! GADA AKHLAK EMANG!" teriak Reyno dan Adit.

"Oh ya maap-maap." ucap Ken dan Ken pun mulai memesan makanan nya.

"Itu saja?." tanya Jihan dengan sopan.

"Iye tu aja. Coba sikap lo tiap hari gini sama gue, udah gue pacarin dari dulu." ucap Ken yang membuat Jihan terkejut.

"APA LO BILANG?!" teriak Jihan membuat Ken kliungan. Dan membuat anggota Elandors menatap Jihan dan Ken.

"Eh busett jangan teriak-teriak woy." ucap Ken yang berusaha untuk menenangkan Jihan.

"HEH DENGER YA INI TUNTUTAN KERJAAN GUE TAU GAK! GUE HARUS SOPAN SAMA SEMUA PELANGGAN! DAN ASAL LO TAU DARI TADI GUE NAHAN EMOSI GUE SAMA LO YA! DAN GUE GAK MINAT JADI PACAR LO!! BUAYA CAP KAKI TIGA DASAR! LO ITU HARUS NYA TAU DIRI LO ITU—" ucapan Jihan membuat Geng Elandors melongo tak percaya. Jihan pun langsung tersadar akan ucapan nya.

"Eh—Anu Maaf saya kelepasan." ucap Jihan dan langsung meninggalkan Ken yang masih setia melihat nya.

"Silahkan di tunggu pesanan nya." ucap Jihan dengan sopan.

"Di tatap mulu. Awas jatuh cinta." ucap Reyno sambil menyenggol tangan Ken.

"Idih, gue? suka sama tu orang? jiji mayeyew." balas Ken.

"Awas lo jilat dahak sendiri. Jihan kalau di liat cantik juga loh sayang tuh kalau di anggurin." ucap Alvano.

Tapi ia akui emang Jihan sangat cantik tapi sangat cerewet. Jika Jihan jadi pacar nya sudah di pastikan setiap hari dia akan pergi ke dokter THT.

The Ice Boy [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang