TIB || 51

2.7K 119 1
                                    

Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja yup.
Happy Reading!

🎶🎶Cinta Tak Bersyarat-Element ft. Tissa Biani🎶🎶


"Yang tau rumah Alana cuma gue dan..."

"Dan siapa???." kepo Ken dan Adit.

"Gak salah lagi pasti dia orang nya." ucap batin Raka.

Raka melihat mereka satu persatu dengan wajah yang serius. "Ahh ntar aja di bahas gue laper." ucap Reyno yang mengacaukan segala nya.

"Issshh ayokkk!." rengek Reyno dan mau tidak mau mereka menuruti kemauan Reyno.

"Hai Raka!!." teriak Vanesa yang tiba-tiba datang.

"Idih." balas Adit.

"kita ke kantin yukk." ajak Vanesa sambil merangkul tangan kiri Raka.

Alana hanya bisa melihat mereka dengan malas. Memikirkan Raka membuat kepala nya semakin sakit. Muncul lah rencana di dalam otak Raka.

"Lo ngajak gue ke kantin?." tanya Raka.

"Waaaa!! Gue seneng lo tanya gitu!! Iya gue ngajak lo gimanaa??." tanya Vanesa dengan manja.

Raka melirik sekilas kearah Alana. "Gak mungkin Raka mau." ucap batin Alana yang masih memperhatikan mereka berdua.

"Idih cabe ganjen dasar." umpat JihanCs.

Raka tersenyum ke arah Vanesa dan mengelus puncak kepala Vanesa. Andai saja dia dan Alana lagi tidak ada masalah mungkin Raka akan membanting kepala Vanesa sekarang. "Oke kita ke kantin sekarang." jawab Raka.

"What!." ucap Ken, Adit, Alvano, dan Reyno secara bersamaan.

Alana yang mendengar itu pun memutar bola mata nya dengan malas dan langsung meletakkan tangan kanan nya dan menaruh kepala nya di atas tangan nya.

" O M TO THE G!! OMG!! ELUS LAGI SINI RAKA." Vanesa menarik tangan kanan Raka dan di letakkan di pipi nya.

Mereka pun akhirnya meninggalkan kelas. "Lo lagi ada masalah sama Raka?." tanya Jihan.

Alana membuka mata nya dan menatap Jihan lalu mengangguk pelan. "Salah paham." jawab Alana.

"Ya udah kita ke kantin juga yuk! Cacing gue udah demo." ucap Dita.

"Yok Al." ajak Mitha.

"Alana mau disini aja. Alana masih kenyang." ucap Alana dengan mata yang masih tertutup.

"Okey bye Al." Mereka berempat pun pergi meninggalkan Alana sendiri di kelas.

***

"Kamu lapar gak by?." tanya Vanesa.

"Gak." jawab Raka.

"Kamu tau gak aku lapar banget, pesenin aku makan ya by?."

"Gak."

The Ice Boy [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang