Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!🎶🎶 Cinta Jangan Pergi-Pochi 🎶🎶
"Napa lagi ni bocah. Jijik gue liat." ucap batin Raka.
"Kenapa Kakak gak obatin aku tadi?!." ujar Anastasia sambil melipatkan kedua tangan didepan dadanya.
Raka menatap Anastasia dan menaikan satu alisnya, seolah dia bertanya kenapa.
Anastasia berdecak kesal. "Ck! Orang nanya malah di cuekin." ucap Anastasia sambil berjalan ke arah Raka yang masih berdiri di depan pintu.
"Kaki aku sakit nih." ucap Anastasia sambil menunjukkan kaki nya.
Raka pun melirik sekilas ke arah kaki Anastasia. "Trus?." tanya Raka dengan acuh.
"Kakak kok gitu sih respon nya."
"Urusan nya sama gue apa?."
"Ya...yaa ngg–."
"Lo udah gede." ucap Raka yang memotong pembicaraan Anastasia.
"Tapi kan ak–."
"Lo bisa obatin kaki lo sendiri."
"Kak ak–."
"Lo siapa sih. Lo itu cuma anak angkat disini. Gak usah manja." ucapan Raka membuat Anastasia bungkam.
"Gak usah caper lo. Tante Iren emang adopsi lo. Tetep di mata gue, lo itu anak pungut." kata Raka dengan penekan.
Seperti kaca yang di pecahkan. Itulah yang dirasakan hati Anastasia, mata nya pun berkaca-kaca tapi ia berusaha menahan nya. Raka pun memasuk kan kedua tangan nya ke dalam kantong celana nya lalu pergi meninggalkan Anastasia yang masih mematung memandang dirinya.
Raka menghentikan langkah nya. "Oh ya satu lagi." ucap Raka tanpa menoleh kebelakang.
"Apa?." tanya Anastasia dengan air mata yang sudah membasahi pipi nya.
"Jangan sakitin Alana, Kalau masih mau hidup." ucap Raka lalu meninggalkan Anastasia.
"Kayak nya nggak mungkin deh dapetin kak Raka." ucap Anastasia sambil menatap punggung Raka yang perlahan hilang.
Saat Raka turun, Iren dan Alex sedang menatap dirinya. Raka pun menghampiri mereka dan berpamitan pulang.
"Om, Tante. Saya pulang dulu. Permisi." ucap Raka.
"Raka." panggil Iren.
Raka pun menoleh. "Ya?."
"Duduk dulu."
Raka pun menuruti perkataan Iren. "Ada apa Tante ?." tanya Raka.
"Kamu sayang banget ya sama Alana?." tanya Iren.
"Untuk apa menanyakan soal itu?." jawab Raka.
"Yaa soalnya yang tante liat kayak nya kamu sayang banget sama Alana."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...