Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya hehe.
Happy Reading!🎶🎶I Still Love You–The Overtunes🎶🎶
***
Setelah Adit mengikuti Alana ke cafe, Adit memutuskan untuk pulang ke markas. Ketika sampai di markas muka nya hanya di tekuk karena ia bingung harus bagaimana memberitahu Raka.
"Kenapa muka lo kayaknya kusut banget Dit? Baru juga dateng elahh." tegur Ken saat melihat Adit yang kebingungan dan wajah yang pucat.
"Gue bingung, gue harus ngomong apa ke Raka." ucap nya sambil menggaruk tengkuk kepalanya dengan kasar.
"Masalah apaan emang?." tanya Dimas.
"Gue tadi liat Alana!."
"Terus?." tanya mereka dengan bersamaan.
"Pulang sama Rafael!!." seru Adit.
"Terus?." tanya mereka lagi.
"Mereka makan di cafe!!!."
"Terus?." jawab mereka bersamaan lagi.
"Pegang-pegang kepala!." seru Adit lagi.
"Oh ya?." jawab mereka dan lagi-lagi mereka kompak.
"Respon lo pada bikin gue gondok setan! Gak ada akhlak emang lu semua! Bukan nya bantuin tapi bikin gue tambah mumet!."ucap Adit.
"Masalah itu Raka udah tau kali Dit." ucap Lana salah satu anggota Elandors.
Wajah Adit pun menegang. "Seriusan lo pada, jangan bercanda."
"Idih siapa yang bercanda." ucap Ken.
"Siapa yang ngasih tau Raka?." tanya Adit kembali.
"Gue." jawab Dimas dengan enteng.
"Aduh lu gimana sih kenapa di kasih tau! Tunggu gue yang ngasih tau sendiri Allahu. Gue bisa abis sama Ak–."
Brak!
Belum sempat Adit menyelesaikan pembicaraan nya tapi Raka membuka pintu dan masuk dengan wajah yang marah.
Raka mengambil vas bunga yang ada di atas meja lalu membanting nya ke arah dinding dan beberapa barang lain nya lagi yang ia hancurkan. Anggota Elandors pun hanya bisa diam tak berkutik.
"Alana!! Arghhhhh." ucap Raka sambil mengacak-acak frustasi rambutnya.
Barang-barang yang berada di markas nya hancur karna Raka. Wajah Adit pun memucat karena melihat Raka yang sekarang terlihat di kuasai oleh iblis, ia meneguk saliva nya sendiri. Tatapan Raka pun beralih kearah Adit dan berjalan menuju arah Adit.
Dan lihatlah bahkan sekarang wajah nya lebih pucat dari sebelum nya. Raka menarik baju Adit. "Kenapa Rafael bisa pulang sama Alana! Kenapa!." teriak Raka.
"Raka dengerin gue dulu. Ta–tadi g–gue udah–."
"Kenapa lo gak kasih tau gue kalau Alana di jemput Rafael!!." teriak Raka kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...