Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!🎶🎶 Separuhku-Nano 🎶🎶
Rafael menatap langit dan menarik nafas nya dalam-dalam lalu ia melirik kearah Aldo.
"Apa harus gue terima?." tanya batin nya sendiri.
"Jadi? Apa keputusan lo?." tanya Aldo.
"Gue perlu mikir lagi. Dalam beberapa waktu dekat gue kasih jawaban nya." ucap Rafael lalu berajalan ke arah motornya dan menaiki nya.
"Kalau lo bimbang, lo cukup ingat Alana. Gue yakin lo bakal ngelakuin apapun demi dapatin Alana." kata Aldo.
Sejenak Rafael menatap Aldo lalu pergi meninggalkan Aldo.
"Sebentar lagi. Gue cuma perlu sabar nunggu keputusan Rafael, kalau Rafael setuju berarti selangkah lagi lo bakal menuju kehancuran Raka." gumam Aldo sambil menatap Rafael yang sudah jauh.
"Tunggu tanggal main nya."
***
Raka pun baru sampai di rumah sakit dan dengan segera ia masuk kedalam ruangan Adel.
Ceklekk
"Abaaaangg!!." teriak Adel.
"Hai princess." ucap Raka sambil mengecup singkat dahi Adel.
"Eh Raka calon menantu mami udah pulang?? Calon menantu mami baik-baik aja kan??." tanya Sonya.
"Iya Mi." Raka duduk dan bersandar di sofa ruangan Adel.
"Belum pada pulang lo semua?." tanya Raka sambil menatap ke arah teman-teman nya.
"Belum nunggu Ken udah sejam di toilet." ucap Alvano sambil memainkan game yang ada di handphone nya.
"Lo lama banget di rumah Alana, ngapain aja?." kepo Reyno.
"Kepo. Lo tau gak, Mama nya Alana adopsi anak."
"Apa?!."
"Hah?!!"
"Lahh kok bisa??!."
Raka pun terkejut. Mereka yang ada diruangan bertanya dalam waktu yang bersamaan.
"Gue jadi khawatir sama Alana." ucap Raka.
"Kenapa emang nya Bang??." tanya Abim.
"Baru sehari aja Alana sudah ngerasa dia gak di anggap dirumah."
"Kenapa kamu gak bawa Alana kerumah sayang." tanya Sonya.
"Belum saat nya Mi."
"Dan yang bikin gue tambah kesel, Mama nya nyuruh gue deket sama anak adopsi nya." lanjut Raka.
"Lah cewek anaknya? Siapa nama nya?." tanya Reyno.
"Iya cewek. Namanya Anastasia." jawab Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...