Hai Semua!! Wah gak terasa ya readers TIB udah banyak banget😭🙏🏻, banyak banget yang suka dan dukung cerita aku! Nah aku ada info sequel yang baru aja aku publish guys!
MY LIFE
Deskripsi:
Reva Nadine Awaliyah gadis yang baik, cantik, periang. Gadis ini berstatus tunangan dari Raka Adam Adelard cowok yang terbilang dingin tak tersentuh, kejam, cuek dan satu hal yang perlu kalian tahu, Raka adalah sahabat kecil Reva sekaligus mantan pacar Raka.Reva kembali ke kehidupan Raka karena ia masih sangat mencintai Raka. Namun sayang nya Raka sudah mempunyai Alana gadis yang tak kalah cantik nya dan sangat polos. Tetapi sayangnya hubungan Raka dan Alana tidak berlangsung lama karena takdir memisahkan kisah cinta mereka, nyawa Alana tidak tertolong, ia kalah dengan penyakit nya.
Raka mempunyai Sekretaris cantik yang polos, dan lugu. Sifat dan kelakukan nya pun tidak jauh berbeda dengan Alana. Raka rasa ia mulai memiliki rasa untuk Dinda.
Singkat cerita, Sonya Mami Raka menjodohkan Raka dan Reva. Apa yang Raka harus lakukan sekarang? Dinda Atau Reva?
Lantas apakah yang terjadi selanjutnya? Apakah Raka dan Reva bisa mempertahan kan pernikahan mereka? Atau malah mereka memilih bercerai sebagai keputusan hidup mereka?
Yuks baca!!Kalau kalian tanya kenapa judul nya itu aku juga gak tau sih🤔 kalian punya ide gak? atau judul yang menarik? comment aja judul yang paling menarik aku pake hehe.
Jangan lupa di Vote, Comment, Share my story and Add my story in your reading list! Jangan lupa follow instagram aku
@erika.afin
@wattpaderikaaAku tunggu notifikasi dari kalian❤️❤️
Hai! Bagi kalian yang mau join di GC Wattpaderikaa bisa langsung chat aku di wp ya, kirim nomor kalian dan nanti aku add. Aku juga open RP (RolePlayer) jadi buruan yuk!Kapan lagi kalian bisa ngobrol dengan Raka dan Reva? Lumayan bisa nambah teman ya kan? Yukss join!!!
JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM
@erika.afin
@wattpaderikaa
@rakaadelard
@revanadine_
@gengelandors
@darrengeraldaSsssttt! Aku mau spoiler dikit nih cerita yang udah aku siapin apa aja🤫
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...