Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!🎶🎶Luka Yang Kurindu-Petrus Mahendra🎶🎶
"Oh ya lo pasti belum tau nama gue. Kenalin gue Reva Nadine Awaliyah." Reva mengulurkan tangan nya.
Deg!
"Jadi dia Reva mantan sekaligus sahabat Raka dari kecil? cantik, pantesan Raka susah ngelupain nya." ucap batin Alana.
"Al?." Alana pun tersentak dan ia membalas uluran tangan Reva.
"Good girl." ucap Raka sambil mengacak rambut Reva.
"Isssh! Nanti berantakan Rakun!!." ucap Reva.
"Makin lucu kalo ngambek." Raka pun mencubit pipi Reva.
Sementara Alana hanya menatap mereka berdua dengan tatapan yang tidak bisa di artikan. Dulu ia juga mendapatkan hal yang sama dari Raka, tapi sekarang bahkan Raka terlihat tidak merasa bersalah dengan kejadian kemaren.
"ALANA KITA KE KANTIN YUK CARI JIHANCS." Adit sangat paham dengan perasaan Alana.
"Ayok Al." Ken menggenggam tangan kanan Alana dan Adit menggenggam tangan kiri Alana.
Adit, Ken, Reyno dan Alana pun pergi meninggalkan Raka dan Reva. Raka menatap sinis kearah Ken dan Adit, bisa-bisanya ia menggandeng tangan Alana, apa mereka tidak lihat kalau Raka saat ini sedang cemburu?.
"Kita sekelas gak ya?." ucap Reva.
"Pasti." ucap Raka.
Alvano menepuk pundak Raka. "Lo gak mau minta maaf gitu sama Alana?."
"Gue tadi malam udah coba hubungin dia. Tapi telfon gue gak di angkat."
"Sabar bro. Salah lo juga." ucap Alvano lalu pergi berlalu dari Raka.
"Ayok kita ikutin mereka Rak." ucap Reva sembari menarik tangan Raka.
Sesampai di kantin mereka semua menghampiri JihanCs yang sedang menikmati sarapan nya. "Pagi Jihan!." ucap Ken yang tentunya mengagetkan Jihan.
"Uhuk...uhuk."
"Eh sorry sorry nih minum dulu." ucap Ken sembari memberikan air minum Jihan.
Brak!
"Lo bisa gak sih gak usah ngagetin gue!." ucap Jihan sambil memukul meja dan menatap tajam Ken.
"Ya maap."
"ALANA! MISS YOU!!." pekik Mitha, Dita dan Caramel.
"OMG! Alana kenapa mata lo sembab? muka lo pucat banget, dan OMG! LO TAMBAH KURUS!." ucap Mitha.
"Gak kok, itu perasaan Mitha aja kali."
"Eh Alana! Lo tau gak? ada yang jadian loh minggu kemaren!!." ucap Mitha.
"Hah? Siap?." tanya Dita.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...