Hai Readers! Jangan bosan baca cerita aku ya:)
Kalau ada typo koreksi aja yup!
Happy Reading!🎶🎶 Pretty Girl-Maggie L. 🎶🎶
Setelah Raka mengantar Adel ke kelas nya. Ia pergi mendatangi teman-teman nya. Ken, Adit, Reyno, Alvano.
"SELAMAT PAGI ABANG RAKA UNCH." ucap Ken.
"Kenape lo Rak, datar amat tu muka." sahut Reyno.
"Lo semua pada lupa atau gimana? si Raka kan emang begitu mukanya." ucap Alvano sambil tertawa kecil.
"Berisik." ucap Raka dengan nada datar.
Bel sekolah pun berbunyi menandakan Jam pelajaran pertama akan segera di mulai. Ya walaupun mereka termasuk Bad boy dan most wanted di British High School tapi mereka rajin kok masuk kelas dan mengikuti KBM. kalau lagi ga malas.
"Selamat Pagi Anak-Anak." ucap Bu Siti sambil masuk ke kelas.
"Pagi Bu." Sahut satu kelas.
"Oke hari ini saya akan melanjutkan materi yang kemaren, dan saya harap kalian tidak lupa dengan tug–." Tiba-Tiba ucapan Bu Siti terpotong karena Wali kelas XI IPA 2 masuk.
"Permisi Bu Siti. Maaf saya mengganggu KBM ibu." ucap Bu Wati yang berjalan menuju Bu Siti dan membisik kan sesuatu kepada Bu Siti. Dan Bu Siti pun mengangguk paham setelah di bisikkan oleh Bu Wati.
"Oke anak-anak tolong di perhatikan dulu kedepan Wali Kelas kalian ingin berbicara." ucap Bu Siti.
"Hai anak-anak Ibu yang Ibu cintaii mwuaah." Lanjut Bu Wati.
"PAGII IBU WATI CEUNAH YANG CANTIK NYA TIADA TARA, UNCH UNCH." ucap Ken dengan mengedipkan satu mata nya ke arah Bu Wati.
Raka, Adit, Reyno dan Alvano pun langsung menjitak jidat mulus milik Ken. Pasal nya Ken adalah buaya darat yang menggoda siapapun dan tidak memandang usia.
"NGAPA SI LU PADA SIRIK AMAT. GUE TAU GUE PUNYA GANTENG YANG LEBIH DI BANDING KALIAN UDAH GAUSA IRI OKE." teriak Ken sambil memegangi jidat nya yang sakit.
"Lo bisa diam gak? Ada Guru di depan." sahut Raka.
"Moncong lo minta gue gaplak emang ya." ucap Dita dengan nada kesal.
"YEEEE BODO." sahut Ken.
"HEH KENTANG! LO BISA DIAM GAK SIH. BUAYA MODAL OMONGAN DOANG." ucap Jihan teman sekelas nya.
"NAMA GUE KEN ADITAMA DANENDRA. BUKAN KENTANG! PAHAM LO!" teriak Ken.
"BODO AMAT." ucap Jihan
"Lo ganteng kok Ken. Tapi lebih ganteng lagi kalau LO DIEM!." ucap caramel dengan nada tinggi.
"Berisik nya AllahuAkbar, gue ngantuk bisa diam kagak sih lo pada." ucap Reyno si tukang tidur.
"Sudah-sudah. Jadi begini anak-anak..." ucap Bu Wati yang gantung.
satu detik...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...