Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!🎶🎶 Tiba-Tiba Cinta Datang-Maudy Ayunda🎶🎶
KRINGG...
Bel sekolah pun berbunyi dan menandakan KBM di British High School berakhir. Raka dan teman-teman nya pun melewati lapangan dan menuju parkiran mobil. Raka duduk di depan mobil mewah milik nya dan memaninkan handphone nya, dia pun membuka aplikasi Whatsapp miliknya.
Adel cantik.
Online.
Dimana dek ?
Abang nunggu di parkiran yOkaaayy abang, Adel lagi nunggu bang Abim nih beres-beresin barang Adel.
Iya Adel
Raka pun menutup aplikasi whatsapp dan mematikan handphone nya sambil menunggu kedua adiknya tersebut.
"Kita duluan ya Raka. Btw kita jadi kan rapat ntar malam di markas?" tanya Reyno.
"Jadi, jangan lupa kabarin yg lain." jawab Raka.
"Siap Bos. Bye Rakun ganteng. MWUAH" sahut Ken sambil memberikan kiss bye ke arah Raka dan mobil mereka pun meninggalkan Raka.
"Dosa apa gue punya temen alay nya kayak cendol." ucap Raka.
Dan yang di tunggu-tunggu pun akhirnya datang. Kedua adik nya pun menghampiri Raka.
"Kuy Bang pulang." ucap Adel.
"Mau Abang beliin ice cream gak?." tanya Raka sambil mengelus pucuk kepala Adel.
"MAU BANG!." sahut Abim.
"Gue gak nanya lo." jawab Raka.
"Adel mau Bang!" jawab girang Adel.
"Ya udah masuk mobil sana." ucap Raka kepada kedua adiknya.
Raka pun melajukan mobil mewah miliknya dan memberhentikan mobil nya di depan minimarket.
"Kalian berdua tunggu sini, biar Abang yg turun. Mau rasa apa ice cream nya?." tanya Raka kepada kedua adiknya.
"Adel mau rasa vanila sama coklat Bang." jawab Adel.
"Gue rasa yang pernah ada aja Bang." sahut Abim.
"Ribet lo galau mulu. Abang turun dulu, jagain Adel." ucap Raka sambil membuka pintu mobil dan pergi ke minimarket.
"Bang Abim, kok mobil nya kayak temundur gitu ya?." tanya Adel, karena dia merasakan bahwa mobil yang ditumpangi nya jalan mundur.
"Kagak del. Itu perasaan Adel aj—"ucap Abim terpotong karena tiba-tiba dia merasakan apa yang adel rasakan.
"ASTAGHFIRULLAH ADEL BENER-BENER KELAKUAN ABANG LO MINUS, REM TANGAN NYA BELUM DI TARIK." ucap heboh Abim.
"ABANG TARIKK BANGGG." panik Adel.
Dan Abim pun menarik rem tangan mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...