Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!🎶🎶Bukan Cinta Manusia Biasa-Dewa19🎶🎶
"Aldo." gumam Raja.
"Ah ingat juga lo, gue cuma mau kasih tau aja. Alana aman sama gue." ucap Aldo.
Brak!
Raka memukul meja yang ada di depan nya. Jelas mereka yang berada di sana tergelonjak kaget.
"Anjing! Apa mau lo! Kalau lo punya masalah sama gue jangan bawa orang-orang di sekitar gue bangsat!." ucap Raka.
"Gak usah banyak bacot. Lo cari sendiri tempat Alana di sembunyikan dan kalau lo sudah dapat. Pastikan lo datang sendiri kalau Alana mau selamat. Ingat sendirian."
Tut.
"ALDO! BANGSAT!." Raka membanting handphone nya.
"Aldo?."
"Aldo yang culik Alana." ucap Raka.
***
"Eungghh..." Alana tersadar dari pingsan nya. Ia mengerjapkan mata nya berkali-kali dan mengadarkan pandangan nya.
Posisinya kini sedang duduk di atas kursi dengan tubuh yang di ikat, kaki dan tangan nya pun juga terikat. Di bawah lampu yang remang disitu lah dia berada.
"Udah bangun lo?." tanya seseorang yang memakai pakain hitam.
"Kamu siapa? Alana dimana? Antarin Alana pulang sekarang!." ucap Alana.
"Hahaha!."
"Gue bakal antar lo pulang. Pulang ke neraka! Haha!." ucap orang tersebut sembari tertawa puas.
"Apa mau kamu?!." tanya Alana.
Orang itu membuka topi dan penutup wajah nya. Orang ini sangat asing menurut Alana. "Kamu siapa?." tanya Alana.
"Gue Aldo. Musuh Raka." jawab Aldo.
"Terus hubungan nya sama Alana apa?." tanya Alana.
"Oh ya pertanyaan lo yang tadi mau gue apa, mau gue simple." Aldo merunduk mensejajarkan wajah nya dengan wajah Alana.
"Gue mau Raka mati di tangan gue." ucap Aldo.
"Gak! Gak akan Alana biarkan! Lepasin Alana!!." teriak Alana.
Plak!
Satu tamparan untuk Alana. Alana hanya bisa meringis karna merasakan pipi kiri nya sangat panas. "Lo gak usah macam-macam!."
"Alana mau pulang!." isak Alana.
Ceklekk
Seseorang baru saja masuk kedalam ruangan. "Dari mana aja lo?!." tanya Aldo.
Alana memperjelas penglihatan nya. "Rafael?." ucap Alana.
"Gue habis bagi tugas sama anak buah lo, buat jaga sekitar sini." ucap Rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...