TIB || 06

5.3K 257 17
                                    

Hai Readers!
Koreksi aja ya kalau ada typo!
Happy Reading!


🎶🎶 Bentuk Cinta- ECLAT 🎶🎶


"Sudah-sudah kita lanjut pembelajaran kita. Oh iya hampir Ibu lupa. Tugas yang Ibu kasi kemaren tolong di kumpul." ucap Bu Siti.

"ANJIR TUGAS YANG MANA WOY?!." tanya Ken kepada Raka.

"Cewek diurusin tapi tugas di tinggalin." sahut Raka sambil mengeluarkan buku tugas nya.

"Mampus lu di hukum hormat bendera! Babay Ken. Mwuaah." ucap Adit kepada Ken dan pergi meninggalkan Ken yang masih duduk di tempat duduk.

Raka mencolek lengan Reyno. "Tugas kumpul, jangan tidur terus." Reyno terbangun dan langsung mengumpulkan tugas nya.

"Sudah semua di kumpul?." tanya Bu Siti.

"KEN BELUM BU!!!" ucap kompak Adit, Reyno dan Alvano sambil menunjuk Ken.

Ken berfikir sejenak untuk mencari-cari alasan.

"AH IBU, SAYA GAK KERJAIN TUGAS BU KARNA KAKAK SAYA SAKIT BU, GAK ADA YANG NGURUS KAKAK SAYA BU SELAIN SAYA." ucap Ken dengan nada sedih dan wajah yang murung. pintar akting emang yaa Ken ini wk.

"Bukan nya lo kemaren pergi ke mall ya jalan-jalan sama cewe? Eh keceplosan. Ups! maaf loh Ken gue keceplosan." sahut Jihan yang berniat untuk mengompor-ngompori Bu Siti.

Ken pun menoleh pelan ke arah Jihan dengan mata yang melotot dan senyum yang lebar.

"Eh iya kalau ga salah kemaren gue juga ngeliat lo Ken pergi ke cafe nongkrong sama cewe juga, cantik juga yaa cewe lo Ken." timpal Dita.

Lalu Ken menoleh pelan ke arah Dita dengan mata yang masih melotot dan senyum yang lebar.

"KEN PERGI KELAPANGAN HORMAT BENDERA!." ucap Bu Siti.

Ken Langsung menoleh pelan ke arah Bu Siti dengan mata melotot dan senyum lebar nya.

"Iyaa Bu saya pergi ke Lapangan yaa bu." ucap Ken dan bangkit dari kursinya dengan wajah dan ekspresi yang sama.

"ASSALAMUALAIKUM IBU, JANGAN RINDUKAN AKU IBU." ucap Ken sambil melambaikan tangan ke arah Bu Siti lalu pergi.

"Ada-ada aja. Ya sudah, tolong di catat materi yang saya tulis ya." ucap Bu Siti sambil menuliskan materi di papan tulis.

"Iya Bu." jawab kompak seisi kelas.

Karena ada tamu yang harus di temui Bu Siti. Bu Siti pun memberikan tugas kepada murid Kelas XI IPA 2 dan pergi meninggalkan kelas. Dan tiba-tiba Ken datang dengan heboh nya.

"GILA GUE CAPEK BENER BEDIRI TENGAH LAPANGAN. KALIAN SUNGGUH TER-LA-LU." ucap Ken kepada keempat sahabatnya tersebut dengan nada khas Roma Irama.

"Mampus makanya kalau ada tugas langsung kerjain. Punya temen di manfaatin, Noh Raka kan pinter. Kita bertiga aja nyontek ma dia. Yakan Rak." ucap Adit.

"Hm." jawab Rakun eh ralat! Raka maksudnya.

"Eh Adit lu tau kagak, temen gue kmren nyontek sama temen nya. EH BESOK NYA MATI." ucap Ken kepada Adit.

The Ice Boy [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang