Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!🎶🎶 Memulai Kembali–Monita Tahalea 🎶🎶
"Kenyang banget woy sumpah." ucap Ken sambil mengelus-elus perutnya seperti ibu hamil.
"Enak banget Kak masakannya." ucap Adel yang berada di samping Alana.
Alana tersenyum dan menghampiri Raka. "Kamu udah makannya?." tanya Alana saat berdiri dihadapan Raka.
"Sudah. Hausss." ucap Raka dan Alana pun langsung mengambil air minuman.
"Sini Alana bantuin minum." ucap Alana sambil membantu Raka meminum minumannya.
"So sweet amat lu dua kayak orang baru nikah." celoteh Ken.
"Ni belum pacaran aja begini apalagi dah pacaran Allahu." timpal Adit.
"Assalamualaikum." mereka semua menoleh kearah sumber suara.
Vanesa masuk kedalam ruang inap Adel sambil membawa beberapa nasi kotak. Dan melihat posisi Alana dan Raka yang sangat dekat.
"Rafael gimana sih!." ucap batin Vanesa.
"Waalaikumsalam."
"Lo ngapain kesini?." tanya Alvano.
"Bukan urusan lo." ucap Vanesa dengan sinis. Ia melirik Alana yang berada dekat dengan Raka.
Vanesa berjalan kearah Sonya dan mencium punggung tangan Sonya. "Selamat pagi Tante. Vanesa mau jenguk Adel." ucap Vanesa.
"Oh iya silahkan." jawab Sonya. Dan Vanesa menaruh tasnya di atas kursi.
Vanesa pun mengambil satu kotak makanan dan dibawa kearah Adel. "Adel pasti belum makan. Sini kak Van suapin ya." ucap Vanesa sambil membuka kotak nasi yang berlogo restaurant mahal.
Adel menahan tangan Vanesa saat Vanesa ingin menyuapi nya. "Adel udah kenyang kak." ucap Adel sambil tersenyum.
"Adel kenyang? Kenyan makan apa Del?" tanya Vanesa.
"Ini tadi kak Alana udah suapin Adel, makanan dari mamanya kak Alana enakk bangett." ucap Adel.
"Kalian semua juga sudah makan??." tanya Vanesa sambil melihat mereka satu persatu dan mereka mengangguk.
Vanesa menatap Alana dengan sinis. "Oke kalau gitu gue pamit pulang." Vanesa mengambil tas nya. "Assalamualaikum." lanjut Vanesa dan langsung keluar dari ruangan Adel.
Brakk!
"Buset pake banting pintu lagi." ucap Reyno.
"Vanesa nggak suka ya sama Alana?." ucap Alana sambil menatap pintu yang baru saja tertutup.
"Vanesa benci sama Alana ya?." tanya Alana lagi mata nya pun mulai berkaca-kaca.
"Gak usah di fikirin." ucap Raka agar Alana tidak menangis.
"Eh udah Al, Vanesa emang gitu. Kagak usah di ladenin." timpal Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...