Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja ya
Happy Reading!🎶🎶 Susah Jatuh Cinta–Aurel 🎶🎶
"Jangan takut untuk membuka hati lagi, aku tau kamu terluka tapi jangan biarkan hati kamu terus di rundung kesedihan, kamu harus bangkit dan coba untuk membuka hati untuk hati lain. Trust me kalian akan bertemu dengan hati yang tulus."
~ErIren pun menoleh ke arah sumber suara dan pandangannya beralih kepada gadis perempuan yang berada di samping ibu panti. "Perkenalkan diri kamu nak." ucap ibu panti.
"Selamat pagi bu, perkenalkan nama aku Anastasia Angelin." ucap Anastasia sambil tersenyum. "Jadi ibu yang mau adopsi aku??." tanya Anastasia.
Iren pun tersenyum dan membelai halus rambut Anastasia. "Mulai sekarang kamu boleh panggil saya Mama."
"Terima kasih Mama."
"Baik Ibu Iren silahkan duduk bu ada beberapa surat yang harus anda setujui dan tanda tangan. Anastasia kamu kemasi barang-barang kamu." ucap Ibu panti dan Anastasia pun berlari dengan cepat.
Beberapa menit kemudian Iren menunggu Anastasia dan Anastasia pun datang dengan membawa koper. "Sudah siap?." tanya Iren.
"Sudah Bu eh maksudnya mama." ucap Anastasia.
"Kalau begitu kamu pamit dulu sama Ibu panti." ucap Iren dan Anastasia pun memeluk Ibu panti.
"Makasih bun, bunda udah ngerawat Ana dari kecil." ucap Anastasia.
"Disana kamu nggak boleh nakal ya sayang, hormati orang tua kamu ya jangan merepotkan mereka, jangan tinggalkan sholat kamu, sering-sering main kesini ya." ucap Ibu panti.
"Kalau begitu kami pamit. Terima kasih." ucap Iren dan Anastasia pun mengikuti dirinya dari belakang.
Anastasia pun menaruh koper nya didalam bagasi mobil Iren. Dan masuk kedalam mobil. Iren pun menarik pedal gas dan meninggalkan panti.
"Mama punya satu anak perempuan dan dia kakak kamu. Kamu juga punya Papa, jangan takut sama mereka mama yakin kehadiran kamu buat Alana seneng." ucap Iren.
"Alana?."
"Kakak kamu." Anastasia mengangguk paham.
Selang beberapa menit Iren memparkirkan mobilnya di pekarangan rumah mewah nya. Anastasia membuka mulutnya dengan lebar, ia tidak menyangka bahwa dia di adopsi oleh orang kaya.
"Tolong kamu bawa koper Anastasia dan bawa masuk kedalam kamar yang sudah disiapkan." ucap Iren kepada salah satu pelayan.
"Baik nyonya."
"Ana ayo masuk." Anastasia pun mengikuti Iren dari belakang.
Betapa terkejutnya Anastasia saat melihat isi dalam rumah yang sekarang menjadi tempat tinggalnya. "Mah ini Ana nggak mimpi kan tinggal di tempat semewah ini?." tanya Anastasia.
"Gak Ana, tolong kamu antarkan ke kamar Ana. Oh ya Ana kamu istirahat dulu di kamar kamu ya Mama mau masuk kedalam kamar dulu, kalau butuh apa-apa panggil pelayan aja oke sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...