Hai Readers!
Kalau ada typo koreksi aja yup
Happy Reading!🎶🎶 Sebuah Rasa–Agnes Monica 🎶🎶
"Tidak ada yang menginginkan orang ketiga hadir di dalam sebuah hubungan. Hanya ada 2 orang, 2 pemikiran, 4 mata dan 2 hati."
~erSonya sangat bahagia melihat mereka berkumpul bercanda tawa bersama. Ia sangat bahagia sekali melihat perubahan Raka. Semua terasa lengkap dengan kehadiran Alana dikehidupan Raka. Sementara itu Iren...
Iren menatap bingkai foto yang berada di atas meja ruang keluarga tepatnya di bawah tv. Ia sangat ingat, saat-saat bahagia mereka.
Flashback On
Hari ini adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu Alana kecil. Dia tidak sabar untuk melakukan foto keluarga. Saat ini Alex family berada di satu studio foto yang terkenal."Alana jangan lari-lari nak nanti kamu keringatan, sini mama mau pupurin Alana." ucap Iren.
"Alana nggak suka di pupurin, nggak mau mama." balas Alana.
"Alana coba pilih mau pake baju yang mana."
Alex menyodorkan beberapa gaun cantik untuk dikenakan Alana yang di pegang beberapa pelayan. Perhatian Alana kecil pun tersita, dia memilih-milih dan pada akhirnya dia mengambil gaun berwarna peach.
"Alana mau yang inii." ucap Alana sambil memeluk gaun yang ia pilih.
"Bantu anak saya pakai gaun nya." perintah Sonya kepada satu pelayan.
"Baik nyonya, mari saya antar." ucap pelayan itu kepada Alana kecil.
5 menit kemudian Alana kecil pun keluar menggunakan gaun yang ia pikih tadi.
"Mamaa, papaaa." panggil Alana kecil.Iren dan Alex pun menatap takjub putri kecilnya. "Cantik sekali anak papa." ucap Alex.
"Tuan, nyonya. Apa sudah siap? jika sudah mari kita mulai pemotretan nya." ucap salah satu pelayan tersebut.
"Ya kita mulai saja." ucap Alex dengan datar.
"Alana sini papa gendong." Alana pun mengangguk dan Alex pun menggendong dirinya.
"Alana liat ke kamera ya sayang, jangan lupa senyum." ucap Iren.
Dan beberapa pelayan berdiri di belakang kamera sambil memegang boneka-boneka agar Alana tersenyum saat di foto.
"Nona Alana lihat ke kamera... senyum senyum." ucap beberapa pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy [END]✔️
Teen FictionlCOMPLETED] FOLLOW, VOTE, COMMENT YAW! list Rank yang diraih: #5 in Raka #2 in permasalahan #1 in anaksma #7 in kakakkelas #5 in sadstory #4 in broken #2 in humor "Alana mau bilang makasih karna hari ini Raka udah tolongin Alana dan udah ngasih Al...