Baekhyun tidak akan pernah percaya bahwa Kang Dasom sedang menunggu Hwang Seokjin.
Wanita seperti Kang Dasom tahu persis apa yang diinginkannya.
Dia bukan Luhan… dan dia pasti tidak akan menyisihkan dirinya untuk pria yang hampir mati.
Tindakan pengabdian Kang Dasom di depan Luhan hanyalah untuk memanipulasi cintanya pada Hwang Seokjin!
Baekhyun tahu bahwa bahkan jika Luhan melihatnya, dia tidak akan melakukan apa-apa.
Hwang Seokjin selalu menjadi titik lemah Luhan.
.................
Saat mobil Oh Sehun mencapai gerbang mansion Keluarga Wu. Luhan tiba-tiba menyuruh asistennya memarkir mobil di dekat jalan.
Luhan berbalik dan berkata kepada Oh Sehun, “Jika aku tidak mengatakan apapun sebelumnya kepada Keluarga Wu dan hanya menyampaikan kabar bahwa kami akan menikah, ibuku tidak akan dapat menerimanya. Bagaimana kalau aku masuk dulu untuk menjelaskannya, lalu kau bisa masuk? aku hanya butuh dua puluh menit… ”
Luhan membicarakannya dengan Oh Sehun. Bagaimanapun, sebagai sosok yang sibuk dan berpengaruh di dunia pengacara, waktunya sangat berharga.
Yang mengejutkan, Oh Sehun mengangguk.
Luhan mengucapkan terima kasih, mengambil tasnya dan turun dari mobil.
...
Mengambil napas dalam-dalam, dia melihat gerbang hitam yang mengesankan di Wu Mansion.
Di sanalah dia dibesarkan. Semuanya tampak begitu akrab, namun begitu jauh.
Sebelum Luhan bisa mengumpulkan keberanian untuk berjalan ke pintu dan membunyikan bel pintu, sebuah mobil mendekatinya dari samping.
“LuLu…”
Jendela kursi pengemudi diturunkan, memperlihatkan wajah Wu Seungjae.
Setelah kebenaran terungkap — bahwa Luhan bukanlah kerabat Keluarga Wu — Luhan tidak ingin melihat orang lain dari Keluarga Wu selain ibunya. Terakhir kali dia melihat Wu Seungjae sebenarnya empat tahun lalu.
Wu Seungjae turun dari mobil. Dia masih tampan dan anggun seperti empat tahun lalu, tetapi dengan sentuhan ekstra kedewasaan.
Wu Seungjae mengenakan kemeja putih dengan kerah lebar dan rompi abu-abu, dan dia terlihat sangat luar biasa. Mungkin Keluarga Wu terlalu sibuk pada periode itu, tetapi matanya penuh dengan kantuk. Saat dia melihat Luhan, rasanya seolah-olah dia memasuki dunia yang berbeda. Dia merasakan sakit lembut di suatu tempat di dasar hatinya.
Dia masih ingat adegan ketika Luhan meninggalkan rumah dengan barang bawaannya. Dia berdiri di dasar tangga — dia berdiri di atas — ketika dia berkata, “Oppa, jika kau masih menganggapku sebagai adik perempuanmu, jangan pernah datang menemuiku lagi. Hal yang sama berlaku untuk semua orang di keluarga Wu. Rasanya seperti hatiku ditusuk dengan pisau."
Karena kalimat itu, Wu Seungjae telah mengunjungi rumahnya berkali-kali, tetapi dia hanya akan duduk di mobilnya, mengantisipasi saat dia bisa melihatnya bergegas pulang kerja.
Luhan tidak menyadari bagaimana empat tahun bisa mengubah seseorang. Dia hanya merasa Wu Seungjae semakin kurus, wajahnya yang halus sepucat seprai.
"Oppa ..." Luhan tanpa sadar memanggil, matanya berair dan hidungnya memerah.
Wu Seungjae berdiri di depannya dengan kaki ramping dan panjang, aroma tembakau melekat padanya ...
“Jadi, kau bersedia kembali sekarang?” Wu Seungjae melawan gumpalan di tenggorokannya dan bertanya dengan suara berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...