Luhan menghangatkan air dingin dari lemari es dan menyesapnya. Itu masih tidak berhasil meredakan rasa sakit di tenggorokannya. Sebaliknya, itu memperburuknya, dan dia merasa mengantuk.
Tidak ada obat yang tertinggal di rumah. Dia masih harus makan malam dengan teman-teman Oh Sehun di sore hari, dan dia tidak bisa pergi dalam kondisi seperti ini. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengenakan jaket, topi, dan Masker sebelum berangkat.
…
Saat lift mencapai level satu dan pintu terbuka, Luhan berdiri di sana dengan terkejut.
Oh Sehun berdiri di luar lift dengan setelan jasnya. Dia memegang teleponnya setelah panggilan.
"Kenapa kau datang kesini?"
Luhan sangat terkejut, dan dia melepas Maskernya. Oh Sehun tahu hidungnya tersumbat.
Oh Sehun meletakkan ponselnya di saku jasnya dan melihat hidung dan pipinya yang memerah. Dia sedikit mengerutkan alisnya saat dia meletakkan tangannya di dahinya yang terbakar.
Dia tahu suaranya teredam di telepon barusan. Dia memutuskan untuk istirahat dari pekerjaan untuk bergegas karena dia khawatir tentang dia tinggal di kamar sewaannya sendiri.
“Aku baik-baik saja, Aku hanya flu ringan!” Luhan melepaskan tangannya dan berjalan keluar dari lift.
"Pergi ke rumah sakit," kata Oh Sehun dengan tegas.
“Tidak perlu. Aku tidak ingin pergi, ini hanya flu. Yang Aku butuhkan hanyalah obat ...” Luhan tersenyum saat wajahnya memerah karena demamnya.
Oh Sehun memegangi telapak tangannya yang terbakar. Dia melepas setelannya untuknya karena dia tidak banyak memakai ...
Luhan merasa Oh Sehun melindunginya dengan jasnya. Dia meraih bahunya dan berkata, “Jadilah baik! Pergi ke rumah sakit!"
…............
Luhan sedang duduk di kamar pasien dengan demam tinggi.
Oh Sehun duduk di sebelah Luhan saat dia membalas email Ken di teleponnya.
Oh Sehun menarik banyak perhatian karena kehadirannya yang menarik.
Bahkan ketika dia diam seperti sekarang kehadirannya tidak luput dari perhatian orang lain.
Pria dewasa, kaya, menarik, dan modis seperti dia sangat menarik bagi wanita!
Apalagi sekarang ketika dia menemani Luhan di rumah sakit, gadis-gadis yang memiliki pacar atau suami tidak bisa tidak merasa iri karena memiliki pacar yang perhatian dan manis seperti dia. Yang Lajang tidak bisa membantu tetapi terus memperhatikan dia.
"Jika kau sibuk kau bisa pergi dulu, kau tidak perlu menemaniku ..." kata Luhan dengan suara rendah di bawah Maskernya.
Perutnya menggeram tanpa malu-malu ...
Luhan dengan canggung meletakkan tangannya di perutnya.
Dia tertidur tanpa makan siang, dan dia masih tidak nafsu makan. Perut kosongnya terasa sakit.
“Apa yang ingin kau makan?” Oh Sehun menutup teleponnya dan bertanya.
"Susu."
Oh Sehun mengangguk, memasukkan ponselnya ke dalam sakunya, dan bangkit untuk pergi,
Dia tidak berani berjalan terlalu jauh jika Luhan membutuhkan bantuan. Dia pergi untuk membeli sandwich dan susu di supermarket di sebelah rumah sakit dan membiarkan pelayan membantu menghangatkan susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...