Seulgi adalah orang yang memanggil dokter keluarga.
Oh Sehun merasa bahwa rumah itu tidak lengkap seperti rumah sakit, dan Luhan tidak akan bisa menerima pemeriksaan fisik secara menyeluruh.
Tetapi dokter keluarga sudah ada di sana, dan Oh Sehun tidak bisa begitu saja memintanya untuk kembali.
“Apakah kau terburu-buru pulang karena aku membuatmu khawatir?”
Luhan menatap mata Oh Sehun. Di bawah alisnya yang melengkung, matanya jelas merah. Kelelahannya tersembunyi di balik senyuman lembut, dan wajahnya yang ramping dan tegas tampak lebih menonjol.
“Itu sebagian alasannya! Tapi terutama karena aku merindukanmu..." katanya.
Luhan dan Oh Sehun terus berhubungan selama dia dalam perjalanan bisnisnya. Luhan tahu seberapa banyak Oh Sehun beristirahat, betapa sibuknya dia, dan betapa lelahnya dia.
Luhan merasa kasihan pada Oh Sehun, tapi dia akhirnya tidak perlu mengkhawatirkannya.
Luhan tidak bisa menahan diri. Dia bangkit dan berlutut di samping tempat tidur, lengannya melingkari pinggang Oh Sehun. Aromanya yang akrab dan menenangkan begitu menenangkan hingga membuat hidungnya pedih. Dia mengusap matanya yang berkaca-kaca ke dada Oh Sehun sebelum melihat ke matanya. "Aku merindukanmu juga. Aku sangat sangat merindukanmu!"
Oh Sehun memegang pinggang ramping Luhan dengan satu tangan dan dengan lembut membelai punggungnya dengan tangan lainnya saat dia menundukkan kepalanya ...
Mata mereka bertemu. Luhan tahu apa yang Oh Sehun coba lakukan dan menahan napas saat dia dengan lembut mengangkat kepalanya. Saat hidung mereka bersentuhan, rasanya seperti aliran listrik mengalir ke tulang punggungnya!
Bibir panas Oh Sehun menekan bibirnya saat dia memeluknya dengan erat dan dengan ahli mendorong lidahnya ke dalam mulutnya ...
Jari-jarinya yang panjang dan ramping membelai rambut hitam Luhan saat dia meraih bagian belakang kepalanya dan memperdalam ciuman itu.
Di bawah telapak tangan Luhan ada leher dan bahu kuat Oh Sehun. Tubuhnya secara bertahap menjadi lebih hangat, menyebabkan Luhan meraih bagian belakang kerahnya secara naluriah.
Dia memiringkan kepalanya untuk menanggapi ciuman itu dan memeluknya lebih erat.
Luhan dicium sampai dia kehabisan nafas, dan pikirannya menjadi kosong. Dia pikir jika mereka melanjutkan, mereka tidak akan bisa berhenti.
Ketika sampai pada hal itu, Oh Sehun tidak pernah tahu bagaimana mengendalikan dirinya sendiri!
Setelah beberapa hari tidak bertemu satu sama lain, Luhan sangat merindukan Oh Sehun.
Dia merindukan segalanya tentang Suaminya!
Ruangan itu memanas, dan pikiran Luhan dipenuhi dengan keinginan bercinta.
Dia perlahan-lahan kehilangan kekuatan untuk mengangkat kepalanya dan menerima ciuman penuh gairah dari Oh Sehun. Ciumannya yang dalam bahkan menyebabkan merinding di sekujur tubuhnya!
Tangan Luhan meluncur ke bahu Oh Sehun dan meraih pakaian rumahnya.
Bibirnya yang hangat menjauh dari bibirnya saat jari-jarinya yang agak dingin menyentuh otot-ototnya yang kokoh.
Tubuh mereka, yang telah dirapatkan dengan erat, tiba-tiba terpisah satu sama lain. Luhan membuka matanya yang tidak fokus. Keinginannya masih memenuhi tubuhnya saat dia terengah-engah, dan dadanya naik turun dengan cepat.
Di masa lalu, Oh Sehun akan selalu menjadi orang pertama yang tidak bisa menahan diri…
Saat Luhan perlahan kembali ke akal sehatnya, dia bisa dengan jelas melihat kegelapan yang berputar-putar di mata Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomansDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...