Oh Sehun melihat ke depan dengan satu tangan di roda kemudi, sedikit senyum di bibir dan matanya.
Luhan biasanya bukan orang yang mengadu domba dirinya sendiri. Oh Sehun merenungkannya dan menyimpulkan bahwa Luhan berperilaku seperti ini karena segala sesuatunya tidak berjalan lancar di tempat kerja, ditambah dia cemburu setelah melihat Tzuyu bersamanya di lift!
Senyum Oh Sehun melebar. Lampu neon warna-warni bersinar ke dalam mobil melalui kaca depan, mendarat di fitur wajah tangguh Oh Sehun dan kemeja putihnya, terang di satu saat dan gelap di saat berikutnya, bahkan mata dalam Oh Sehun sekarang tampak lembut dan hangat.
Setelah menerima pesan spam dari Jisoo, Luhan menjawab satu baris padanya, mengatakan bahwa dia akan pergi ke sana lebih dulu dan Oh Sehun akan menyusul segera setelah itu.
----------------------
Ketika mereka tiba di pintu masuk Istana Malam, Luhan keluar dari kursi penumpang depan. Dia membuka pintu kursi belakang dan mencium wajah kecil Lyoshi, lalu membelai kepala kecilnya sambil berkata, “Mama tidak bisa pulang tepat waktu untuk membujukmu tidur malam ini. Bisakah Lyoshi tidur nyenyak sendirian?"
Telinga Lyoshi menjadi sangat merah. Bintik di wajah kecilnya yang gemuk tempat dia baru saja menciumnya terasa gatal. Dia mengusap wajah kecilnya dengan tangan gemuknya dan mengangguk. “En!”
“Mama sedang tidak sibuk dengan pekerjaan sekarang, jadi Mama akan menyiapkan sarapan untukmu besok, lalu mengirimmu ke taman kanak-kanak, oke?” Luhan memperbaiki kerah Lyoshi.
Lyoshi mengangguk senang, dengan riang mengayunkan kaki kecilnya yang gemuk.
Oh Sehun berdiri di sisi Luhan dengan satu tangan bersandar di pintu mobil, tatapannya yang dalam menatap Luhan, yang sedang membungkuk dan berbicara dengan Lyoshi kecil yang ada di dalam mobil.
Sebelum meninggalkan rumah pagi itu, Luhan merias wajah tipis-tipis. Dengan bedak alis tipis yang membentuk hidungnya dan sedikit perona pipi, fitur wajah Luhan, yang awalnya cantik, sekarang terlihat lebih indah. Luhan telah mengikat rambut panjangnya menjadi ekor kuda rendah. Di bawah pinggirannya yang lapang, hidungnya tampak tajam dan halus, dan matanya yang ramping dan panjang membawa senyuman di dalamnya. Di bawah lampu neon, sikapnya yang tenang memberi orang rasa hangat hanya dengan melihatnya.
Luhan menegakkan tubuhnya. Oh Sehun kemudian menutup pintu mobil, memotong pandangan Lyoshi dan Luhan. “Aku akan segera ke sini lagi…”
Luhan mengangguk dengan kepala menunduk, tidak melihat Oh Sehun saat dia dengan santai menyesuaikan tas bahunya. “Aku akan masuk dulu…”
Tepat saat dia akan pergi, pergelangan tangan Luhan ditahan oleh Oh Sehun. Oh Sehun menariknya kembali.
Mata mereka bertemu. Jari-jari pria itu kuat, Luhan bisa merasakan dingin di telapak tangannya, dan Luhan ingin menarik tangannya sendiri, tetapi dia menyadari bahwa dia jelas bukan tandingan kekuatannya.
Tatapannya tertuju ke pergelangan tangan kokoh pria itu. Di bawah lengan kemeja putihnya, jam tangan yang dihadiahkan kepadanya samar-samar terlihat. Kekesalan Luhan berkurang sedikit.
"Membuat ulah?"
Oh Sehun adalah orang pertama yang berbicara. Suara magnetnya penuh dengan karisma, begitu rendah dan suaranya menyenangkan hingga membuat jantung berdebar-debar.
Ini adalah suara rendah yang hanya dimiliki oleh pria dewasa. Bahkan jika Oh Sehun tidak mengatakan apapun, Luhan merasa kekanak-kanakan bertindak seperti ini.
Setelah terungkap, Luhan menahan kecanggungan di hatinya dan berpura-pura dengan sikap tenang saat dia menatap Oh Sehun tanpa mengucapkan sepatah kata pun ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...